In-depth

Membayangkan Formasi Inter Milan Jika Kedatangan Sergio Aguero dan Sandro Tonali

Rabu, 1 Juli 2020 14:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Membayangkan formasi Inter Milan di bawah Antonio Conte andai benar kedatangan Sergio Aguero dan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Membayangkan formasi Inter Milan di bawah Antonio Conte andai benar kedatangan Sergio Aguero dan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Membayangkan formasi Inter Milan di bawah Antonio Conte andai benar kedatangan Sergio Aguero dan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas ini. 

Inter Milan dikabarkan sedang menyiapkan strategi cerdik agar mereka bisa memboyong Sergio Aguero dari Manchester City.

Dilansir dari Calciomercato, Inter dikabarkan bakal memakai Milan Skriniar dan memasukkan namanya sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk memboyong Aguero dari Etihad.

Aguero sendiri sukses mencetak 16 gol di Liga Inggris sepanjang musim ini dan telah menyatakan keinginannya agar bisa merampungkan kariernya di Argentina.

Kedatangan Aguero di Giuseppe Meazza rencananya akan menggantikan peran dan posisi Lautaro Martinez yang kemungkinan besar akan segera hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Sergio Aguero sendiri bukanlah satu-satunya nama yang semakin merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Gelandang muda Brescia, Sandro Tonali, juga masuk dalam radar buruan I Nerazzurri. 

Bahkan, Inter rela menjual dua pemainnya hanya demi mengamankan peluang untuk merekrut pemain Timnas Italia itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Nerazzurri dikabarkan bisa mengumpulkan uang dengan cara menjual dua pemain, yaitu Ivan Perisic dan Joao Mario.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 79 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Padahal, saat ini Tonali masih berusia 20 tahun.

Kedatangan Sergio Aguero dan Sandro Tonali tentu akan semakin menambah kuat armada Inter Milan yang dipimpin oleh Antonio Conte. Lalu, bakal seperti apa formasi Inter saat diperkuat Aguero dan Tonalli?