Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Leroy Sane Gabung Bayern Munchen, Aguero ke Inter Milan

Rabu, 1 Juli 2020 07:39 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/GettyImages
Penyerang klub Liga Inggris, Manchester CIty, Sergio Aguero diizinkan pergi oleh klubnya. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Penyerang klub Liga Inggris, Manchester CIty, Sergio Aguero diizinkan pergi oleh klubnya.

INDOSPORT.COM – Skema barter Sergio Aguero ke Inter Milan, serta keinginan Juventus menikung buruan Manchester United meramainkan rumor bursa transfer sehari ini.

Meski hampir Sebagian besar kompetisi elite Eropa musim 2019/20 belum berakhir, sejumlah klub sudah meramaikan bursa transfer dengan berbagai rumor ketertarikan pemain.

Bahkan tak sedikit pula klub-klub yang sudah mengamankan jasa pemain incarannya. Seperti Juventus yang sudah mengikat Arthur Melo, sekaligus melapas Miralem Pjanic ke Barcelona sebagai bagian barter.

Setelah mengamankan pemain incarannya itu, Juventus pun tak lantas diam. Dirinya dikabarkan juga masih mengincar pemain lainnya, yang juga merupkan buruan Manchester United.

Siapa pemain itu? Berikut INDOSPORT.com rangkumkan bersama sejumlah rumor di bursa transfer lainnya yang berhmbus sehari kebelakang ini, Rabu (01/07/20).

Inter Milan

Yang sehari kebelakang ini remain menjadi sorotan di bursa transfer tentu saja adalah perihal keinginan Inter Milan untuk mendpaatkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Cerdiknya lagi dari klub Liga Italia itu, mereka menginginkan Aguero sebagai bagian dari barter jika Manchester City ingin mendatangkan bek mereka, Milan Skriniar.

Namun memang keinginan Inter Milan itu masih sebatas rumor, yang belum ada tanda-tanda kuat akan terealisasi. Selayaknya juga kepergian bintang mereka Lautaro Martinez ke Barcelona, yang masih sebatas rumor lama yang kembali berhembus.

Jika kedua itu baru sebatas rumor, Inter Milan juga meramaikan bursa transfer hari ini dengan hampir pastinya mereka mendapatkan bek Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi.

Juventus

Tak mau kalah dengan rivalnya di Liga Italia, Juventus juga mulai meramaikan bursa transfer dengan perburuan pemain lainnya, pasca mendapatkan Arthur Melo. Yakni masih pemain dari LaLiga Spanyol, Juventus kini dikabarkan sedang mengincar pemain Valencia Ferran Torres.

Menurut laporan Daily Mail bahkan Juventus kini telah mengirimkan perwakilannya ke Spanyol, untuk melanjutkan negosiasi ke tahap yang lebih intensif.

Namun memang tentu tak mudah buat Juventus mendatangkan Ferran Torres yang juga merupakan incaran Manchester United itu. Sebab mereka setidaknya harus rela merogoh kocek hingga 87 juta pounds (Rp1,5 triliun). Harga yang merupakan klausul pelepasan Ferran Torres sesuai kontraknya bersama Valencia.