Bursa Transfer

Juventus Sedang Nego dengan Valencia untuk Boyong Ferran Torres

Selasa, 30 Juni 2020 19:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain sayap Valencia yang bernama Ferran Torres. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain sayap Valencia yang bernama Ferran Torres.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain sayap Valencia yang bernama Ferran Torres.

Juventus tampaknya sedang tancap gas untuk memperjuangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Baru-baru ini mereka mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait Arthur Melo.

Sekarang, klub yang berjuluk Bianconeri itu mengincar pemain lain, yaitu winger Valencia yang bernama Ferran Torres. Hebatnya lagi, kedua klub kabarnya sudah membahas tentang transfer pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Valencia sedang melakukan negosiasi dengan Juventus untuk transfer Ferran Torres," tulis akun Twitter yang bernama El Transistor.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Torres sendiri selama ini menjadi incaran dua raksasa Liga Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester United. Namun, Juventus adalah klub yang paling bernafsu terhadap sang pemain.

Di sisi lain, kontrak Torres sendiri bakal habis pada 2021 dan sampai sekarang belum ada diskusi dari pihak Valencia untuk memperpanjang kariernya di Mestalla Stadium. Hal inilah yang lantas memunculkan spekulasi bahwa Torres bisa hengkang saat musim panas.

Valencia atau Los Che sendiri saat ini memang sedang mengalami masalah internal. Pasalnya, mereka baru saja mendepak sang pelatih, Albert Celades, setelah hanya mendapatkan dua kemenangan dari 13 laga terakhir mereka.

Jadi, mungkin klub Serie A Liga Italia, Juventus, memang sengaja memanfaatkan situasi ini untuk memperjuangkan Ferran Torres di bursa transfer musim panas 2020. Namun, belum diketahui hasil dari pembicaraan kedua klub tersebut.

Ferran Torres sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia telah mencetak sembilan gol dan menyumbang 11 assist dari total 93 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%