Liga Italia

Bidik Gelandang Sao Paulo Brasil, AC Milan Rencanakan Barter Pemain?

Selasa, 30 Juni 2020 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal merencanakan skenario barter pemain demi mendatangkan gelandang dari klub Brasil, Sao Paulo. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal merencanakan skenario barter pemain demi mendatangkan gelandang dari klub Brasil, Sao Paulo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal merencanakan skenario barter pemain demi mendatangkan gelandang dari klub Brasil, Sao Paulo ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan dikabarkan sedang menaruh minat kepada gelandang Sao Paolo yang bernama Igor Liziero. Sang pemain masih berusia 22 tahun dan sudah menjadi andalan Sao Paolo.

Di sisi lain, klub asal Brasil itu tampaknya membuka peluang bagi pihak lain untuk memperjuangkan Igor Liziero. Karena, mereka sudah membanderol sang pemain dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp806 miliar untuk bursa transfer musim panas 2020.

Harga setinggi itu jelas bakal menyulitkan Milan atau Rossoneri untuk merekrutnya. Sehingga, Milan News berspekulasi bahwa mereka akan melayangkan proposal barter pemain atau istilahnya tukar guling. Rossoneri mungkin bakal menawarkan Lucas Paqueta.

Kenapa harus Lucas Paqueta? Karena, sang playmaker gagal bersinar sejak didatangkan ke San Siro dari Flamengo pada 2019 yang lalu. Sebenarnya, Paqueta sudah menjadi incaran Paris Saint-Germain, tapi PSG sendiri tidak berani dengan harga yang diminta AC Milan.

Pertukaran dengan Lucas Paqueta adalah upaya yang paling logis yang bisa diajukan klub Serie A Liga Italia tersebut. Jika tidak, mereka bisa mencoba untuk mendatangkannya dengan status pinjaman. Cara ini kabarnya bakal mereka terapkan untuk mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, performa Paqueta dalam satu musim ini kurang memuaskan. Jadi, AC Milan bisa menggunakannya untuk mendatangkan pemain lain yang lebih baik di bursa transfer 2020.

Igor Liziero sendiri merupakan gelandang yang telah memperkuat Sao Paulo sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Brasil tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 54 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%