Liga Italia

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Brescia: Pesta Besar I Nerazzurri

Kamis, 2 Juli 2020 02:34 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan sukses menaklukkan Brescia dengan enam gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Inter Milan sukses menaklukkan Brescia dengan enam gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses menaklukkan Brescia dengan enam gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia. Laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza menjadi panggung untuk Ashley Young dan Alexis Sanchez, Kamis (02/07/20.

Inter Milan berupaya untuk meraih 3 poin penuh saat menjamu Brescia demi menjaga asa perburuan scudetto. Inter langsung membuka keunggulan saat laga berjalan lima menit melalui Ashley Young setelah meneruskan umpan dari Alexis Sanchez.

Pada menit 19, Inter Milan mendapatkan penalti setelah Victor Moses dilanggar pemain Brescia di kotak terlarang. Alexis Sanchez yang menjadi algojo sukses memperbesar kedudukan untuk Inter menjadi 2-0.

Inter Milan kembali menambah gol jelang jeda babak pertama. D'Ambrosio berhasil menuntaskan umpan lambung dari Young melalui tandukan kencang. Skor 3-0 untuk Inter Milan bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Ketinggalan tiga gol di babak pertama membuat Brescia bermain lebih agresif di paruh kedua. Hasilnya laga baru berjalan dua menit, Torregrossa nyaris memperkecil keadaan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, pada menit ke-52 Brescia justru kembali kebobolan. Kali ini sebuah sepakan bebas dari Sanchez sukses diteruskan menjadi gol oleh Gagliardini.

Gelandang asal Italia  ini mampu melepaskan sebuah sundulan yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Brescia. Tuan rumah pun menjauh dari kejaran.

Gol ini nampaknya membuat semangat tanding penggawa Brescia menurun. Hasilnya, Inter Milan kembali membuat gol kelimanya pada menit ke-84. Kali ini Christian Eriksen melalui sepakan jarak dekat yang berhasil menambah keunggulan dari I Nerazzurri. 

Gol ini semakin menenggelamkan semangat anak asuh dari Diego López tersebut. Akibatnya, Inter Milan kembali membobol gawang timnya empat menit sebelum laga usai melalui tendangan Antonio Candreva yang gagal diantisipasi sempurna oleh kiper Brescia.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Tuan rumah pun mampu mengamankan 3 angka di kandang sendiri.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Brescia


Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Ashley Young; Borja Valero; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez.

Brescia (4-3-1-2): Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Papetti, Ales Mate, Alessandro Semprini; Jaromir Zmrhal, Sandro Tonali, Daniele Dessena; Simon Skrabb; Florian Aye, Alfredo Donnarumma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%