Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Vardy dan Aubameyang Masih Bersaing di Puncak

Jumat, 3 Juli 2020 08:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Predator Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, masih bersaing dengan Jamie Vardy di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris, Jumat (3/7/20). Copyright: © INDOSPORT
Predator Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, masih bersaing dengan Jamie Vardy di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris, Jumat (3/7/20).

INDOSPORT.COM - Predator Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, masih bersaing dengan Jamie Vardy di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris, Jumat (3/7/20).

Kesuksesan Pierre-Emerick Aubameyang berhasil bertengger di posisi puncak top skor Liga Inggris berkat torehan dua gol ke gawang Norwich City yang sukses membawa Arsenal menang 4-0, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB kemarin.

Capaian tersebut menjadi momen kebangkitan Aubameyang karena pada laga-laga sebelumnya, dirinya diketahui lumayan sulit mencetak gol.

Di sisi lain, Jamie Vardy justru belum kembali tajam setelah dirinya gagal menyumbang gol dalam beberapa laga terakhir yang dia jalani bersama Leicester City.

Posisi kedua daftar top skor Liga Inggris musim 2019/20, terdapat nama Danny Ings. Bomber Southampton ini kembali moncer dan menjadi salah satu pemain kunci yang membuat The Saint kembali merangsek ke papan tengah.

Lalu, di posisi ketiga terdapat nama bintang Liverpool, Mohamed Salah, dengan koleksi 17 gol. Jumlah gol miliknya gagal bertambah usai dirinya gagal mencetak gol dalam laga kontra Manchester City dini hari tadi.

Sementara Sergio Aguero berada di bawah Salah dengan catatan 16 gol. Dirinya juga gagal menambah pundi-pundi golnya karena tidak bermain dalam laga kontra Liverpool dini hari tadi.

Top Skor Liga Inggris, Jumat (3/7/2020):