Bola Internasional

3 Kekuatan Leverkusen yang Bisa Jadi Bencana Bayern Munchen di Final DFB Pokal

Sabtu, 4 Juli 2020 15:57 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen sebaiknya berhati-hati dengan 3 kekuatan Bayer Leverkusen yang bisa membawa bencana pada babak final DFB Pokal dini hari nanti.

Setelah memastikan diri menjadi juara Bundesliga Jerman musim ini, skuat asuhan Hansi Flick memiliki misi lain yaitu dengan memertahankan gelar DFB Pokal. Musim lalu, Bayern Munchen berhasil menjadi juara setelah mengalahkan RB Leipzig di babak final.

Namun musim ini sepertinya usaha itu tidak akan mudah, karena Bayern Munchen bakal berhadapan dengan tim tangguh, Bayer Leverkusen. Di bawah asuhan Peter Bosz, yang pernah melatih Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen bukan tim sembarangan.

Buktinya, Leverkusen asuhan Peter Bosz adalah tim pertama yang mampu memberi kekalahan pada Bayern Munchen-nya Hansi Flick. Tepat November lalu, taktik jitu Peter Bosz berhasil mengantarkan Bayer Leverkusen mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Meskipun pada akhirnya Hansi Flick berhasil membalas kekalahannya dari Bayer Leverkusen dengan menang di Bay Arena pada tahun ini, tetap saja laga final DFB Pokal dini hari nanti tak akan mudah.

Pasalnya, Leverkusen punya 3 kekuatan atau senjata yang bisa melumpuhkan Munchen di final DFB Pokal. Dengan gaya main menyerang nan memukau, Leverkusen asuhan Peter Bosz punya senjata rahasia yang bisa memberi bencana bagi Hansi Flick dan Bayern Munchen, apa itu?