Liga Spanyol

4 Alasan Barcelona Lakukan Blunder Fatal Jika Lepas Lionel Messi

Sabtu, 4 Juli 2020 20:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
4 Alasan Barcelona Lakukan Blunder Fatal Jika Lepas Lionel Messi Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
4 Alasan Barcelona Lakukan Blunder Fatal Jika Lepas Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Lionel Messi sudah seharusnya dipertahankan secara mati-matian oleh Barcelona, karena jika melepasnya, bakal menjadi blunder fatal dengan 4 alasan berikut.

Melansir dari Football Espana, Lionel Messi yang saat ini dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona, dirumorkan memilih untuk hengkang dari Camp Nou. Usut punya usut, Messi disebut merasa lelah dijadikan kambing hitam atas segala masalah internal yang tengah mendera Barcelona.

Mulai dari pertikaiannya dengan Eric Abidal, hingga perselisihannya dengan Antoine Griezmann dan pelatih Quique Setien, membuat Messi disebut sebagai biang kerok masalah internal Barcelona. Tentu ini masih sebatas rumor, tapi jika Messi benar-benar memilih hengkang, itu bisa jadi bencana bagi Barca.

Soalnya, kehilangan Messi akan menjadi sebuah blunder fatal Barcelona akibat melepas ikon sekaligus legenda klub. Setidaknya, ada 4 alasan kuat yang mendukung Barcelona bakal merasakan blunder fatal jika melepas Lionel Messi.