Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Saingi Juventus untuk Dapatkan Bintang Napoli

Sabtu, 4 Juli 2020 15:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Rosi/Getty Images
Salah satu kontestan Liga Inggris, Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Salah satu kontestan Liga Inggris, Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik.

INDOSPORT.COM - Salah satu kontestan Liga Inggris, Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik. Mereka akan bersaing dengan Juventus dalam mendatangkan pemain tersebut.

Masa bakti dari Arkadiusz Milik sendiri di Napoli akan berakhir pada musim mendatang dan Juventus diyakini berupaya untuk mendatangkan sang pemain demi menggantikan penyerang utamanya, Gonzalo Higuain.

Sebenarnya, Bianconeri ingin mengajukan pertukaran dengan bek tengah miliknya, Critian Romero yang saat ini masih dipinjamkan ke Genoa. Namun, tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari pihak Naples yang tidak ingin menukar Milik untuk sang bek tersebut.

Juventus nampaknya tengah mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi musim depan di Serie A Italia. Meski saat ini mereka tengah berusaha untuk mempertahankan gelar juara Serie A Italia dan bersaing dengan Lazio serta Inter Milan.

Dilansir dari Goal International, Tottenham Hotspur rupanya akan menjadi pesaing dari Juventus demi mendapatkan pemain yang berposisi sebagai striker dari Napoli, Arkadiusz Milik.

Tottenham Hotspur sendiri diyakini ingin memperkuat lini depan karena saat ini klub besutan Jose Mourinho itu kurang bisa bersaing untuk mendapatkan performa yang luar biasa. Milik diharapkan bisa memberi motivasi besar bagi Harry Kane dan kawan-kawan untuk kompetisi musim depan.

Saat ini, peluang yang dimiliki oleh Spurs untuk mendatangkan Milik sendiri masih terbilang ada, meski sang striker itu dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Juventus dan berpotensi reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Mourizio Sarri.

Di sisi lain, pasukan dari Jose Mourinho sendiri saat ini masih terbilang kurang memuaskan. Sebab, dari beberapa pertandingan terakhir setelah dilanjutkannya kompetisi Liga Inggris, Tottenham belum tampil konsisten di setiap laga yang dijalaninya.

Selama 32 penampilannya, mereka hanya mendapatkan 45 poin dan harus puas bertengger di posisi kesembilan dan hanya selisih satu poin dengan Arsenal yang berada di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

Tottenham akan bersaing untuk melanjutkan sisa pertandingan yang mereka miliki hingga akhir musim nanti. Pada pekan ke-33 nanti, Harry Kane dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Everton pada Selasa (07/07/20) dini hari WIB di kandang mereka sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%