Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Bologna, Conte Beberkan Rencana Tak Terduga

Minggu, 5 Juli 2020 13:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, menyiapkan rencana tak terduga untuk mengamankan kemenangan di pertandingan Serie A Liga Italia melawan Bologna. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, menyiapkan rencana tak terduga untuk mengamankan kemenangan di pertandingan Serie A Liga Italia melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte menyiapkan rencana tak terduga untuk mengamankan kemenangan di pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 dalam laga Inter Milan vs Bologna.

Perhelatan sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20 sudah memasuki pekan ke-30. Ada banyak pertarungan seru yang tersaji, dimana salah satunya adalah Inter Milan vs Bologna yang akan bertempat di Giuseppe Meazza.

Menghadapi Bologna pada Minggu (05/07/20), Inter Milan harus waspada. Lawan mereka itu bukan tim sembarangan meski sekarang hanya menghuni papan tengah klasemen sementara.

Klub yang berjuluk Rossoblu itu mampu mengalahkan Sampdoria dan menahan imbang Cagliari dalam laga sebelumnya. Dengan status belum pernah kalah dari dua laga, mental tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu tentu sedang naik.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri harus mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik mungkin demi mendapatkan tiga poin penuh di kandang sendiri. Untungnya, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte sudah punya dua rencana tak terduga.

"Mereka adalah tim yang punya pelatih hebat. Dia memilih untuk mengandalkan gaya permainan intensif. Saya masih ingat laga pertama kami, dimana mereka mampu menyulitkan tim ini," ungkap Conte seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Sehingga, kami sudah mengetahui bagaimana gaya permainan mereka. Pasukan kami juga sudah siap. Kami akan melakukan permainan yang agresif dan tempo yang tinggi. Laga tersebut bakal berjalan sulit, karena kedua tim bakal menampilkan permainan cepat," tutupnya.

Bermain agresif dan tempo yang tinggi. Itulah dua rencana tak terduga Antonio Conte untuk mengimbangi permainan Bologna yang terkenal cepat. Dengan formasi dan pilihan pemain yang mendukung, bukan tidak mungkin Inter bakal memenangkan laga ini.

Dari lima pertemuan terakhir antara Inter Milan vs Bologna di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan baru menang tiga kali dengan skor 2-1, 3-0, dan 2-1. Sementara itu, Bologna menang satu kali dengan skor 1-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.