Liga Indonesia

Liga 1 Belum Pasti, Gelandang Asing Persipura Tetap Enjoy

Minggu, 5 Juli 2020 13:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 belum menemui titik terang ihwal kelanjutannya. Sejumlah klub pun belum memikirkan untuk mengumpulkan skuatnya kembali dan memulai latihan, salah satunya Persipura Jayapura.

Meski belum ada kepastian, gelandang Persipura, Takuya Matsunaga tetap merasa enjoy dan menjalani hari-harinya dengan gembira.

Gelandang asal Jepang ini tak merasa terbebani dengan keadaan meski ia sempat mengaku jenuh lantaran tak bisa merumput bersama Persipura dalam waktu yang cukup lama.

Beruntung, Kota Jayapura memiliki sejumlah tempat wisata yang bagus, sehingga pemain yang akrab disapa Taki ini bisa menikmati masa jedanya.

Dalam postingan akun instagramnya, Taki terlihat beberapa kali mengunggah foto-foto liburannya di sejumlah tempat wisata yang berada di Kota Jayapura.

"Hidup di bawah matahari, berenang di laut, dan menghirup udara liar," tulis Taki dalam postingannya saat berlibur di Pantai Base-G, Jayapura, berapa waktu lalu.

Tiap pekannya, Taki menyempatkan diri untuk refreshing di tempat-tempat wisata untuk mengusir kejenuhannya. Namun, Taki tetap menjalani aktivitas latihan mandiri setiap harinya seperti yang diwajibkan oleh tim pelatih dan manajemen Persipura, sebagai persiapan apabila Liga 1 kembali dilanjutkan.