Liga Indonesia

Madura United Berubah Sikap soal Liga1, Ini Kata Beto Goncalves

Senin, 6 Juli 2020 15:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© maduraunitedfc.com
Striker naturalisasi kelahiran Brasil, Alberto Goncalves Da Costa harus mengubur kesedihannya pasca Madura United berubah sikap dengan mendukung kelanjutan Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang. Copyright: © maduraunitedfc.com
Striker naturalisasi kelahiran Brasil, Alberto Goncalves Da Costa harus mengubur kesedihannya pasca Madura United berubah sikap dengan mendukung kelanjutan Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi kelahiran Brasil, Alberto Goncalves Da Costa harus mengubur kesedihannya pasca Madura United berubah sikap dengan mendukung kelanjutan Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang.

Sebelumnya, Madura United sempat bersikukuh menolak berlanjutnya kompetisi Liga 1. Pertimbangan kesehatan karena berada di masa pandemi covid-19, menjadi alasan kuat tim Laskar Sape Kerrab.

"Kalau memang kompetisi Liga 1 berlanjut, kita (pemain) juga ingin ikut lanjut," tutur Beto, sapaan karib Alberto Goncalves.

Sehingga, Beto kini menyambut antusias setelah klubnya mengubah sikapnya. Yaitu dengan mendukung keputusan PSSI yang memastikan Liga 1 berlanjut pada Oktober, sesuai surat bernomor SKEP/53/VI/2020 pada (27/06/20) lalu.

"Karena sebagai pemain, kami butuh untuk kerja juga. Butuh bermain sepak bola lagi karena rindu," beber striker yang kini berusia 39 tahun tersebut.

"Dan saya selalu bilang, apa pun keputusan mereka (MU) saya siap. (Karena) saya cuma kerja untuk Madura United," sambung Beto.

Alberto Goncalves merupakan satu dari segelintir pemain asing yang berkarier panjang di sepak bola Indonesia. Beto menjalani karirnya selama satu dekade sejak debut untuk Persijap Jepara pada kompetisi ISL musim 2008/2009 silam.