Liga Indonesia

Lemon Ungkap Rahasia Kehebatan RRQ di MPL Invitational

Selasa, 7 Juli 2020 15:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang RRQ, Muhammad Ikhsan atau yang akrab disapa Lemon menyebut timnya tidak memiliki latihan khusus untuk menjuarai turnamen eSports Mobile Legends MPL Invitational.

Fantastis dan membanggakan. Dua kata itulah yang sangat tepat menggambarkan performa tim eSports Mobile Legends asal Indonesia, RRQ saat melakoni turnamen yang diikuti perwakilan 4 negara tersebut.

Dalam partai final MPL Invitational yang berlangsung Minggu (05/04/20) lalu, RRQ yang diperkuat R7, LJ, Lemon, Xin, Vyn, dan Tuturu sukses melibas Resurgence dengan skor 3-0.

Selepas pertandingan sendiri, Lemon yang bisa dibilang merupakan ikon dari RRQ mengatakan timnya tidak memiliki rahasia terkait performa gemilang di MPL Invitational.

"Kami tidak punya rahasia untuk tampil bagus. Sistem latihan yang kami jalani bisa dikatakan sama dengan tim-tim lain," ungkap pemuda asal Aceh tersebut.

Meski mengaku memiliki metode latihan yang hampir sama dengan tim-tim eSports Mobile Legends lainnya, Lemon mengakui ada satu hal penting yang membuat ia dan timnya solid.

"Satu hal yang paling penting, semuanya dibawa dengan rasa happy saja," pungkas pria kelahiran 30 Desember 1998 tersebut.

Sekadar informasi, performa RRQ di ajang MPL Invitational memang patut diacungi jempol. Tidak hanya meraih gelar juara, RRQ juga mencatatkan statistik 100 persen win rate, yang membuat mereka memang layak disebut raja Mobile Legends di Asia Tenggara.