Liga Inggris

Parade 5 Gol Terbaik Chelsea saat Menghadapi Crystal Palace

Selasa, 7 Juli 2020 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Harriet Lander/Copa/Getty Images
Melihat parade lima gol terbaik milik Chelsea saat bertanding menghadapi Crystal Palace. Copyright: © Harriet Lander/Copa/Getty Images
Melihat parade lima gol terbaik milik Chelsea saat bertanding menghadapi Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Melihat parade lima gol terbaik milik Chelsea saat bertanding menghadapi Crystal Palace. Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, The Blues berusaha untuk mencuri tiga poin dari Crystal Palace. Sebab, skuat asuhan Frank Lampard ingin menggusur Leicester City di tempat ketiga.

Jelang pertandingan ini, Chelsea punya kenangan manis ketika menghadapi The Eagles. Nyatanya, ada lima gol terbaik yang pernah dicetak para pemain Chelsea ke gawang Crystal Palace.

Dalam daftar parade ini, gol Mark Hughes di musim 1997-1998 menjadi terbaik kelima. Hughes berhasil mencetak gol mengelabuhi kiper yang sudah keluar dari posisinya.

Kemudian ada nama striker legenda milik Chelsea, Didier Drogba. Gol Drogba terjadi di musim 2004-2005. Drogba sukses menceploskan bola ke gawang Crystal Palace melalui sundulan mautnya, meski diapit dua pemain lawan.

Di tempat ketiga ada nama Cesc Fabregas yang mencetak gol ke gawawan Crystal Palace di musim 2014-2015. Eks Arsenal ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan kombinasi umpan manis.

Tendangan roket Frank Lampard pada Liga Inggris musim 2004-2005 juga menjadi gol indah Chelsea ke gawang Palace. Lampard sendiri kini menjadi pelatih untuk The Blues.

Di daftar teratas ada gol milik Willian yang tercipta pada musim 2015-2016. Willian melepaskan tendangan dari kotak luar penalti yang mengarah ke pojok atas gawang. Alhasil bola itu tak bisa dibendung oleh kiper Crystal Palace.