Liga Indonesia

Siapapun Masih Memiliki Kesempatan Membela Timnas Indonesia U-16

Selasa, 7 Juli 2020 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media pssi
Timnas Indonesia U-16 sudah memulai pemusatan latihan. Sebanyak 26 pemain mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga. Copyright: © media pssi
Timnas Indonesia U-16 sudah memulai pemusatan latihan. Sebanyak 26 pemain mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 sudah memulai pemusatan latihan. Sebanyak 26 pemain mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Bima Sakti selaku pelatih menegaskan bahwa dalam pemusatan latihan ini masih diterapkan sistem promosi dan degradasi. Sehingga siapapun masih bisa terlempar dan masih ada kesempatan untuk yang lain membela Timnas Indonesia U-16.

"Untuk masalah pemanggilan pemain, rata-rata saya memanggil yang sudah pernah ikut saya di Timnas Indonesia U-16," ujar Bima Sakti.

Bima menegaskan siapapun masih memiliki kesempatan untuk membela Timnas Indonesia U-16. Terbukti saat ini ada Krishna yang sebelumnya bermain di Piala Soeratin U-15 bersama Gabsis Sambas.

"Kalaupun ada yang Krisna saja yang kami baru panggil dan kami akan coba pada TC kali ini. Dia saya lihat pada saat Piala Soeratin U-15 lalu. Tapi untuk saat ini, semuanya punya kesempatan yang sama untuk bisa masuk skuat Timnas Indonesia U-16," jelas Bima Sakti.

Pemusatan latihan kali merupakan persiapan tim untuk mengikuti Piala Asia U-16 yang akan berlangsung di Bahrain pada 25 November sampai 12 Desember mendatang. Pada Piala Asia U-16 tersebut Skuat Garuda Muda tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%