Liga Italia

Dipercaya Ambil Bagian Revolusi AC Milan, Begini Tanggapan Maldini

Rabu, 8 Juli 2020 11:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
© getty images
Paolo Maldini beri tanggapan akan masa depannya dalam proyek revolusi AC Milan dengan kedatangan Ralf Rangnick. Copyright: © getty images
Paolo Maldini beri tanggapan akan masa depannya dalam proyek revolusi AC Milan dengan kedatangan Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini pada akhirnya berikan tanggapan akan masa depannya di raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah digadang-gadang bakal masuk proyek revolusi bareng Ralf Rangnick.

Seperti diketahui sebelumnya, kisruh internal di kubu Il Diavolo bermula kala Stefano Pioli selaku pelatih tak kuasa mendongkrak performa klub secara keseluruhan. CEO klub, Ivan Gazidis langsung ambil inisiatif yakni mengontak peran serta Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar.

Sayang maksud baik orang penting Rossoneri ini dianggap sebagai suatu penghinaan bagi Zvonimir Boban selaku mantan kepala pengembangan sepak bola dan Maldini yang menjabat sebagai direktur teknis. Dua legenda Milan ini beranggapan Pioli layak dapat kesempatan.

Alih-alih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, Gazidis malah langsung main pecat dan Boban menjadi korban pertamanya. Terkait masa depannya yang mungkin juga bernasib sama, Paolo Maldini langsung angkat suara.

"Setelah semua yang sempat terjadi tak ada satu pun hal baru, dan yang pasti saya tak tahu apakah akan ada ruang untuk saya di masa depan AC Milan kelak. Saya hanya mau fokus mengakhiri Serie A Liga Italia musim ini dengan cara positif, lalu memutuskan terkait masa depan," ucap Maldini dilansir laman Football Italia.

"Tim sudah memperlihatkan keyakinannya kepada pelatih, direktur, dan para pemain. Mereka menunjukkan tak mengalami gangguan meski diterpa masalah dari luar," tambahnya lagi.

Gazidis kabarnya tengah berencana tetap mempertahankan jasa Maldini sekaligus sebagai bagian pelengkap rencana kedatangan Ralf Rangnick nanti. Agar tak ada konflik, ia sampai berniat menawarkan posisi lain bagi mantan kapten terbaik AC Milan itu.

Alasan mempertahankan Paolo Maldini sendiri tak lepas dari peran penting dirinya menggaet beberapa bintang yang bersinar sepanjang musim Serie A Liga Italia kali ini. Sebut saja kepulangan Zlatan Ibrahimovic yang membuat AC Milan sukses tunjukkan taji di paruh kedua musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%