Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Barter Arsenal-Atletico, Inter Dapat Jawaban dari Alaba

Rabu, 8 Juli 2020 07:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Rekap rumor transfer per hari Selasa (07/07/20) memperlihatkan rencana barter Arsenal-Atletico Madrid, dan Inter Milan yang mendapat jawaban dari David Alaba. Copyright: © INDOSPORT
Rekap rumor transfer per hari Selasa (07/07/20) memperlihatkan rencana barter Arsenal-Atletico Madrid, dan Inter Milan yang mendapat jawaban dari David Alaba.

INDOSPORT. COM - Rekap rumor transfer per hari Selasa (07/07/20) memperlihatkan rencana barter Arsenal-Atletico Madrid, dan Inter Milan yang mendapat jawaban dari David Alaba.

Pentas sepak bola Eropa sedang memasuki masa bursa transfer musim panas 2020. Tim-tim Benua Biru pun kini disibukkan dengan aktivitas jual beli pemain.

Arsenal, klub Liga Inggris, belakangan santer dikabarkan ingin memboyong gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Demi memuluskan keinginannya, Arsenal berencana menawarkan barter kepada pihak Atletico Madrid.

Kabar selanjutnya ada klub Serie A Italia, Inter Milan, yang sedang mengejar bek Bayern Munchen, David Alaba. Ketertarikan Inter Milan pun kini sudah mendapat jawaban langsung dari pihak Alaba sendiri.

Masih ada beberapa kabar bursa transfer lainnya yang sangat sayang bila dilewatkan. Maka dari itu, silahkan simak ulasan rekap rumor bursa transfer khas INDOSPORT berikut ini.

Arsenal

© LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019. Copyright: LaLigaPemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019.

Arsenal menargetkan Thomas Partey sebagai prioritas transfer. Namun, The Gunners memiliki kendala besar di keuangan karena Atletico Madrid hanya mau melepaskannya dengan harga mahal.

Di tengah krisis akibat pandemi virus corona, Arsenal keberatan untuk membayarkan banderol sebesar 50 juta euro (sekitar Rp814 miliar) kepada Atletico Madrid untuk menebus Partey di bursa transfer pemain.

Dinukil dari laporan Sportsmole, tim berjuluk Meriam London ini berniat untuk melakukan pertukaran pemain. Arsenal akan melepaskan strikernya, Alexandre Lacazette, demi mendapatkan Partey.