Bursa Transfer

Tertarik Barter Lagi, Barcelona Bidik 2 Pemain Tottenham Hotspur

Rabu, 8 Juli 2020 13:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, menargetkan barter dua pemain Tottenham Hotspur yang terbengkalai, yakni Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon.

Kondisi keuangan Barcelona saat ini sedang karut-marut akibat pandemi virus corona. Tim berjuluk Blaugrana itu tidak akan mampu membeli pemain mahal di musim panas ini.

Sehingga, Barcelona berharap bisa melakukan barter dengan Tottenham Hotspur. Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon adalah dua pemain yang mereka incar.

Sementara itu, hanya Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, dan Frenkie De Jong yang dipastikan tidak akan dilepas oleh Barcelona.

Selebihnya, pasukan Quique Setien akan melakukan bongkar pasang pemain demi mendapatkan kekuatan maksimal. Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti merupakan nama-nama yang berpotensi keluar dari Camp Nou.

Coutinho digadang-gadang tertarik untuk kembali berkarier di Inggris. Dia akan menjadi tumbal Barcelona untuk ditukar dengan Tanguy Ndombele atau Ryan Sessegnon.

Bak gayung bersambut, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham tampaknya siap melepas Ndombele. Pemain asal Prancis itu baru bermain selama 19 menit sejak Liga Inggris digulirkan kembali.

Tanguy Ndombele juga akan berat menolak tawaran barter dari Barcelona lantaran takut waktu bermainnya tidak akan meningkat jika terus menerus berkarier di Tottenham Hotspur.