Liga Indonesia

Bagus Kahfi dan Kurniawan DY Berbagi Pengalaman Beasiswa Sepak Bola

Kamis, 9 Juli 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker jebola Garuda Select, Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Striker jebola Garuda Select, Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Barito Putera yang memiliki prestasi level nasional hingga internasional, Amiruddin Bagus Kahfi akan menjadi salah satu pembicara di Webinar #6 Sekolah Olahraga Barito Putera (SOBP).

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah top skorer Piala AFF U-16 2018 dan Piala AFF U-18 2019, yang juga dinobatkan sebagai top skor Garuda Select dengan total koleksi 22 gol selama dua musim.

Berkat pencapaian gemilang tersebut, saudara kembar dari Bagas Kaffa itu turut promosi untuk bermain di tim Barito Putera senior di Liga 1 2020, di bawah arahan pelatih Djajang Nurdjaman.

Sehingga, sosok Bagus Kahfi dinilai tepat untuk menjadi pembicara dalam Webinar bertajuk 'Peluang Mendapatkan Beasiswa Olahraga untuk Mengejar Performa Kelas Dunia'.

Selain Bagus Kahfi, SOBP juga menghadirkan pembicara kompeten lain, yakni pelatih Sabah FA di Liga Malaysia, sekaligus alumni program Primavera Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kemudian, hadir pula narasumber lain yaitu Football Executive Officer Djarum Group, sekaligus eks Deputi Sekjen PSSI, Marsal Irwan Masita.

Webinar dari Sekolah Olahraga Barito Putera (SOBP) dibuka untuk umum dan rutin digelar setiap akhir pekan, sejak pandemi virus corona yang tidak memungkinkan untuk bertatap muka.

Cukup dengan melakukan registrasi sebesar Rp15.000, peserta sudah dapat mengikuti webinar dari rumah menggunakan aplikasi Zoom, serta mendapat e-sertifikat dari SOBP.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link http://bit.ly/WebinarOlahragaSOBP dan mengikuti informasi lebih lanjut di media sosial resmi SOBP.

Detailnya, Webinar #6 SOBP bersama Bagus Kahfi dan Kurniawan Dwi Yulianto akan digelar pada Sabtu (11/7/20) pagi mulai pukul 09.00 WIB.