Liga Inggris

Dirayu Juventus, Wonderkid Man United Diiming-imingi Gaji di Luar Nalar

Kamis, 9 Juli 2020 14:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Mason Greenwood mendapatkan rayuan gaji di luar nalar jika dirinya mau merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Mason Greenwood mendapatkan rayuan gaji di luar nalar jika dirinya mau merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMMason Greenwood mendapatkan rayuan gaji di luar nalar jika dirinya mau merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Wonderkid Manchester United itu berhasil tampil ciamik sepanjang musim 2019/20 ini dan kabarnya telah menarik beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Juventus.

Greenwood berhasil tampil meyakinkan usai Man United memutuskan untuk melego Romelu Lukaku ke Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Dirinya tercatat telah mencetak 15 gol di semua kompetisi dan saat ini dianggap sebagai salah satu bagian utama dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 18 tahun ini diketahui telah meneken kontrak berdurasi 4 tahun pada tahun 2019 lalu. Saat itu dirinya menyatakan jika hal tersebut merupakan salah satu momen terindah yang pernah terjadi di dalam hidupnya.

“Tumbuh menjadi fans Man United, saya tidak akan bisa menolak kesempatan untuk bisa tampil di skuat utama Man United. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Greenwood dikutip dari Mirror.

Tampaknya semua terlihat baik-baik saja. Masa depan Greenwood yang cerah juga menjadikan masa depan lini serang Man United juga cerah.

Namun dilansir dari The Athletic, Juventus datang dan ingin mencabik-cabik mimpi kejayaan lini depan Man United. Raksasa Serie A Italia itu berharap jika mereka bisa merayu Greenwood agar mau bergabung dengan mereka.

Bahkan saking ngebetnya, Juventus dikabarkan siap memberikan gaji selangit untuk Greenwood agar mau merapat ke Juventus dan membangun masa depannya di klub asal Turin tersebut.