Liga Indonesia

Gelandang Borneo FC Sebut Lanjutan Liga 1 Tak Akan Menarik, Sebab...

Kamis, 9 Juli 2020 13:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Liga-indonesia.id
Dedi Hartono pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 2020. Copyright: © Liga-indonesia.id
Dedi Hartono pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Dedi Hartono, menyambut gembira keputusan berlanjutnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Namun, ia juga menilai pertandingan tidak akan semarak seperti biasanya karena kemungkinan besar tanpa penonton.

Menurut Dedi, seluruh pesepak bola nasional sangat berharap Liga 1 2020 berlanjut karena mereka menggantungkan hidup dari sana. Dia mendoakan agar kompetisi lanjutan berjalan lancar.

"Alhamdulillah, saya ikut senang karena banyak pemain yang berharap Liga 1 bisa kembali bergulir," ujar pemain asal Lampung itu seperti dikutip dari rilis klub.

Dedi Hartono mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan. Namun, ia menilai lanjutan Liga 1 2020 tak semeriah tahun sebelumnya karena bisa saja tanpa penonton akibat pandemi virus corona yang masih merajalela di Indonesia.

"Ya, rindu suasana di ruang ganti, saat pertandingan dan suara teriakan dari suporter. Memang kurang menarik kalau tidak ada penonton, tapi mau bagaimana lagi kondisi saat ini sudah berbeda," tuturnya.

Saat ini, Dedi Hartono masih di kampung halamannya dan hanya menjalani latihan mandiri sesuai instruksi pelatih. Ia baru akan berkumpul dengan tim pada awal bulan depan sesuai rencana manajemen Borneo FC.

"Hikmahnya kita lebih banyak bisa berkumpul dengan keluarga, dan bisa berkumpul dengan anak-anak di kampung, karena bisa latihan sama-sama sekalian berbagi ilmu," tutup Dedi Hartono menyoal kesibukan di masa libur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%