Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Tempel Ketat Real Madrid

Kamis, 9 Juli 2020 08:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (9/7/2020). Barcelona sukses meraih kemenangan dan terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (9/7/2020). Barcelona sukses meraih kemenangan dan terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (9/7/2020). Barcelona sukses meraih kemenangan dan terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen.

Barcelona melakoni Derbi Catalan kontra Espanyol pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2019/20 di Camp Nou. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Quique Setien sukses meraih poin penuh usai memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang yang berhasil dicetak oleh Luis Suarez sukses membenamkan Espanyol serta memastikan mereka menjadi tim pertama yang terdegradasi dari LaLiga Spanyol musim ini.

Hasil ini membuat Barcelona berhasil meneruskan tren positif dan terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen hanya dengan selisih 1 poin.

Sementara di laga lain, Villarreal berhasil menekuk Getafe dengan skor 3-1. Raihan 3 poin bagi skuat The Yellow Submarine tersebut membuat kans mereka untuk berlaga di Liga Champions terbuka lebar.

Selain Villarreal, Real Betis juga berhasil meraih 3 poin usai menaklukkan Osasuna dengan skor 3-0. Raihan 3 poin yang mereka dapatkan membuat Betis dipastikan tidak akan terdegradasi dari LaLiga Spanyol musim ini.

Berikut Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini, Kamis (9/7/2020):