Liga Italia

Resmi! Pemain Incaran Inter Milan Tinggalkan OGC Nice

Kamis, 9 Juli 2020 13:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© TF-Images/Getty Images
Pemain OGC Nice yang tengah jadi incaran Inter Milan, Malang Sarr, telah resmi meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Pemain OGC Nice yang tengah jadi incaran Inter Milan, Malang Sarr, telah resmi meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain OGC Nice yang tengah jadi incaran Inter Milan, Malang Sarr, telah resmi meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Berdasarkan unggahan dari akun resmi Twitter milik OGC Nice, bek tengah berusia 21 tahun tersebut telah resmi mengakhiri karirnya bersama Nice karena tak memperpanjang kontrak.

"Di akhir kontrak, Malang Sarr telah meninggalkan klub. Dia ingin mengucapkan salam perpisahan sebelum pergi. Seperti biasa, dengan cara berkelas," tulis Nice dalam unggahan mereka itu.

Dengan hal ini, Sarr resmi menjadi pemain bebas transfer lantaran ia meninggalkan Nice sebelum mendapatkan klub baru. Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan berpeluang besar mendapatkannya.

Hal ini dikarenakan La Benemata memang cukup sering dikaitkan dengan sang pemain belakangan ini. Inter sedang pusing memikirkan lini belakang mereka yang rapuh. Jadi, mereka memburu bek-bek berkualitas.

Sebenarnya, Inter atau Nerazzurri juga menaruh minat kepada bek Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, status Malang Sarr sebagai pemain bebas transfer nampaknya lebih menarik bagi Inter.

Belum ada informasil lebih lanjut terkait hal ini. Namun, situs Sempre Inter meyakini bahwa klub Serie A Liga Italia itu bakal meninggalkan rencana mereka untuk mendatangkan Kumbulla. Gantinya, mereka ingin membujuk Sarr.

Malang Sarr telah memperkuat OGC Nice sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis itu di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan sebanyak 19 kali dengan mencetak satu gol dan melakukan tiga kali clean sheets serta memiliki tingkat kesuksesan duel 52% per laga.