Bursa Transfer

Niat Rekrut Lionel Messi, Inter Milan Dapat Pesan Menohok dari Sponsor

Selasa, 7 Juli 2020 19:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Niat Inter Milan merekrut Messi mendapat dukungan dari sponsor mereka, Pirelli. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Niat Inter Milan merekrut Messi mendapat dukungan dari sponsor mereka, Pirelli.

INDOSPORT.COM – Inter Milan berniat merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Niatnya itu didukung sponsor utama, Pirelli, yang berjanji akan mendanai transfer yang bakal menggemparkan jagat sepak bola.

Lionel Messi yang tengah dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dirumorkan bakal pindah ke Inter Milan. Klub Serie A Liga Italia itu memang sudah lama menaruh hati pada bintang berjuluk La Pulga tersebut.

CEO Pirelli, Marco Tronchetti, sangat senang dengan rencana klub yang dia sponsori itu. Perusahaannya itu bahkan ingin sekali menanggung seluruh biaya transfer Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

Namun, Tronchetti menekankan satu hal pada Inter soal dukungan dana transfer yang terbatas karena saat ini situasi finansial agak terguncang akibat pandemi virus corona.

“Sejujurnya, pada saat seperti ini, kami tidak bisa berinvestasi dalam olahraga lebih dari kami, antara Formula 1, Piala Amerika, dan Inter Milan,” kata Tronchetti dilansir dari Sport Mirror.

“Kami harus meminta Steven Zang mengusahakan sendiri (merekrut Lionel Messi). Kami bisa membantu, tapi tidak bisa banyak,” lanjut bos perusahaan ban terkemuka itu.

Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan sendiri mencuat setelah penyerang asal Argentina itu dikabarkan sudah tidak kerasan tinggal di klub yang sudah dibela selama 16 tahun terakhir.

Di sisi lain, Inter Milan sudah lama menaruh hati pada peraih enam kali Ballon d’Or, bahkan sejak klub masih dipimpin oleh Massimo Moratti.

Namun, sampai Moratti mengundurkan diri dari jabatan presiden klub, transfer Messi belum juga terwujud. Sekarang, klub berjuluk I Nerazzurri itu dinakhodai oleh Steven Zhang.

Jika Messi gabung Inter seperti harapan dan prediksi Massimo Moratti tersebut, ia akan menjadi tandem hebat Romelu Lukaku. Bisa dibayangkan betapa dahsyat lini serang skuat Antonio Conte tersebut. Namun, karena segala sesuatunya masih belum pasti, kita harus menunggu perkembangan selanjutnya.

Lionel Messi sendiri sudah memperkuat klub LaLiga Spanyol, Barcelona, sejak 2004 yang lalu. Selama itu pula, La Pulga sudah membuat 630 gol dan 275 assist di seluruh kompetisi yang ia mainkan dengan seragam Blaugrana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%