Bursa Transfer

Kejutan, Manchester United Kucurkan Dana Fantastis untuk Datangkan Lionel Messi

Selasa, 7 Juli 2020 04:15 WIB
Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi saat menghadapi Manchester United di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi saat menghadapi Manchester United di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United siap menampung Lionel Messi andai dirinya hengkang dari Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah rela merogoh kocek besar demi merekrut La Pulga.

Hingga kini Barcelona belum memperpanjang kontrak Lionel Messi. Padahal, kontrak Messi bersama Blaugrana akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Pemain berusia 33 tahun ini dikabarkan sudak tidak kerasan di Barcelona. Messi merasa kesal dengan pemberitaan media bahwa dirinya merupakan orang yang paling bertanggung jawab atas menurunnya performa Barcelona dan isu perpecahan di tubuh tim.

Menurut laporan dari Express, Manchester United ikut memantau situasi Lionel Messi di Barcelona. Selain MU, Paris Saint-Germain (PSG) juga berniat untuk merekrut kapten Timnas Argentina itu.

Stasiun televisi Argentina, VarskySports, mengklaim bahwa Manchester United dan PSG menjadi klub terdepan mendatangkan Messi. Bahkan kedua klub raksasa Eropa itu diyakini rela mengeluarkan uang sebesar 108 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan peraih enam penghargaan Ballon d'Or tersebut di akhir musim.

Tak hanya sampai di situ, Manchester United dan PSG juga siap memasukan pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun, kemungkinan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona terbilang cukup kecil.

Presiden klub, Joseph Maria Bartomeu, telah menegaskan bahwa Lionel Messi akan tetap bersama Barcelona hingga sang pemain pensiun. 

"Messi mengatakan bahwa dia akan mengakhri karier sepakbolanya di Barca," ujar Bartomeu kepada saluran televisi Spanyol, Movistar.

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami masih fokus menyelesaikan kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain, tetapi Messi sudah berkomunikasi dengan kami bahwa ia ingin tinggal lebih lama," jelasnya soal situasi Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%