Liga Italia

Selesaikan Transfer, Inter Milan Bakal Kedatangan Striker Asal Swiss

Kamis, 9 Juli 2020 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyelesaikan urusan transfer dengan pemain asal Swiss yang tengah memperkuat FC Luzern. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyelesaikan urusan transfer dengan pemain asal Swiss yang tengah memperkuat FC Luzern.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyelesaikan urusan transfer dengan pemain asal Swiss yang tengah memperkuat FC Luzern.

Melansir portal olahraga Sempre Inter, Inter milan telah menyepakati kepindahan striker asal FC Luzern yang bernama Darian Males dengan mahar 4 juta euro (sekitar Rp65 miliar).

Males sendiri dikabarkan memang sudah lama ingin mencoba kompetisi Serie A Liga Italia. Itulah salah satu alasan kenapa Inter Milan tertarik memboyongnya. Apalagi pemain berusia 19 tahun itu juga bisa ditempatkan di banyak posisi.

Sebenarnya, Males punya peran natural sebagai playmaker atau gelandang serang. Namun, FC Luzern tercatat beberapa kali menempatkannya sebagai striker dan ia pun mampu menjalankan perannya dengan baik.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah dari Nerazzurri selanjutnya. Namun, karena Males sudah berusia 19 tahun, besar kemungkinan ia bakal langsung masuk ke tim senior asuhan Antonio Conte.

Jika tidak, Inter Milan bisa meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain di Serie A Liga Italia, agar sang pemain bisa beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Italia. Hanya saja, belum ada kabar apa pun tentang hal ini.

Males menjadi pemain ketiga yang berhasil diboyong Inter Milan ke Giuseppe Meazza. Sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan Georgios Vagiannidis dari Panathinaikos dan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Darian Males sendiri baru memperkuat FC Luzern pada 13 Juni 2019. Bersama klub sepak bola asal Swiss tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan menyumbang lima assist dari total 25 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%