Liga Italia

Minati Bintang Wolverhampton, Juventus Siap Serahkan 3 Pemain Sekaligus

Jumat, 10 Juli 2020 11:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, siap menawarkan tiga pemainnya sekaligus demi mendapatkan pemain klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, siap menawarkan tiga pemainnya sekaligus demi mendapatkan pemain klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, siap menawarkan tiga pemainnya sekaligus demi mendapatkan pemain klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Meski merajai kompetisi Serie A Italia selama beberapa musim terakhir, Juventus tidak pernah berhenti memperbaiki kualitas skuatnya. Terbaru, mereka kini dikabarkan menjadikan Adama Traore, winger milik Wolverhampton Wanderers, sebagai buruan utama.

Ketertarikan Si Nyonya Tua terhadap pemain berusia 24 tahun itu rupanya tidak main-main. Meski tidak sanggup memenuhi banderol 80 juta euro (Rp1,3 triliun) yang diminta oleh Wolves, Juventus bersedia menawarkan 3 pemain sekaligus sebagai ganti Traore.

Menariknya, dilansir Daily Mail ketiga pemain yang ditawarkan Juventus justru berasal dari lini belakang. Nama pertama adalah kiper Mattia Perin, sedangkan dua nama lain adalah bek tengah Daniele Rugani dan Cristian Romero, yang tengah menjalani masa peminjaman di Genoa.

Dari ketiga nama itu, Daniele Rugani diketahui sudah lama menarik minat Wolves, khususnya pada 18 bulan terakhir.

Keinginan Juventus mendatangkan Adama Traore hingga rela melepaskan 3 pemainnya sekaligus cukup bisa dipahami. Pasalnya, pemain berpaspor Spanyol itu memang tampil gemilang sepanjang musim ini, dan menjadi salah satu sosok kunci di lini serang Wolves.

Musim ini pemain yang dikenal sebagai pelari cepat meski bertubuh kekar ini sudah tampil di 48 laga di semua kompetisi, dengan sumbangan 6 gol dan 12 assist. Ia bahkan berhasil membawa Wolverhampton Wanderers menembus zona Liga Europa dengan berada di peringkat 6 klasemen Liga Inggris.

Juventus sendiri siap menjadikan peluang bermain di Liga Champions musim depan untuk menarik minat sang pemain agar bersedia bergabung bersama mereka.

Meski demikian, Si Nyonya Tua diprediksi menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Adama Traore. Pasalnya, penampilan gemilangnya membuat sejumlah klub Eropa berminat mendatangkannya, termasuk Manchester City dan klub tempat sang pemain mengawali kariernya, yakni Barcelona.

Jika sukses memboyong sayap berusia 24 tahun itu dari Wolves, Traore akan menjadi pemain baru kedua yang sukses didatangkan Juventus. Sebelumnya calon juara Serie A Italia itu sudah mendapatkan Arthur Melo yang diboyong dari Barcelona dengan ditukar Miralem Pjanic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%