Liga Indonesia

Winger Bali United M Rahmat Belum Tertarik Cari Lisensi Pelatih

Jumat, 10 Juli 2020 13:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United, M Rahmat mengungkapkan keinginannya usai pensiun sebagai pemain bola. Ia mengaku ingin berbisnis. Copyright: © Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United, M Rahmat mengungkapkan keinginannya usai pensiun sebagai pemain bola. Ia mengaku ingin berbisnis.

INDOSPORT.COM - Winger klub Liga 1 Bali United, M Rahmat belum tertarik untuk mencari lisensi kepelatihan. Pemain asal Kabupaten Takalar ini pilih berbisnis setelah nantinya pensiun sebagai pemain profesional.

Banyak pemain yang masuk kepala tiga mulai mencari lisensi kepelatihan. Lisensi dimulai dari tingkat D nasional, sebelum kemudian berlanjut ke lisensi C AFC. Dengan begitu, ketika pensiun nanti, mereka sudah punya modal pekerjaan baru di dunia si kulit bundar.

Bagi M Rahmat yang kini berusia 32 tahun, menjadi pelatih belum jadi tujuan. Berbisnis menjadi salah satu yang menarik minat mantan bintang PSM Makassar ini.

"Tidak tahu dua tahun kedepan akan seperti apa. Apakah nanti muncul keinginan untuk ikut kursus pelatih. Tapi untuk sekarang saya lebih tertarik berdagang," ucap Rahmat, Jumat (10/07/20).

Rahmat lebih intens bersentuhan dengan bisnis sejak pandemi virus Corona ini. Dia ikut membantu sang istri berdagang baju di salah satu pusat grosir Kota Makassar.

Kesibukan ini menjadi salah satu kegiatan, disela menjaga kondisi dengan berlatih. Rahmat harus menjaga kondisi agar siap ketika Bali United memulai latihan lagi.

Sejauh ini, Bali United punya rencana berlatih pada awal Agustus. Besar kemungkinan latihan ini akan terlaksana karena Piala AFC 2020 akan dilanjutkan lagi pada 23 September 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%