Liga Indonesia

Ada Kesempatan Pindah, Pemain Brasil Tegaskan Ingin Pensiun di PSIS

Sabtu, 11 Juli 2020 14:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva menegaskan keinginannya untuk menutup karier bersama Laskar Mahesa Jenar. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva menegaskan keinginannya untuk menutup karier bersama Laskar Mahesa Jenar.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva menegaskan keinginannya untuk menutup karier bersama Laskar Mahesa Jenar, jika ia memilih untuk pensiun di suati hari nanti.

Menurut pemain asal Brasil ini, sebenarnya banyak kesempatan yang membuat ia bisa saja pergi dari PSIS, namun rasa cinta dengan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini membuat ia memilih setia.

“Tentu saya ingin terus bermain untuk PSIS walaupun sebenarnya banyak kesempatan untuk keluar dari PSIS. Tetapi saya tidak mau dan saya ingin tetap di sini dan tidak pergi kemana pun,” tutur Bruno Silva dalam akun YouTube resmi PSIS Official, Jumat (10/07/20) kemarin.

“Terima kasih untuk penanya yang menanyakan hal ini karena ini salah satu pertanyaan yang cukup bagus. Sekali lagi saya tegaskan saya ingin tetap bersama PSIS dan tetap di Indonesia,” imbuh pemain berusia 29 tahun ini.

Sejak didatangkan PSIS di awal Liga 1 2018, Bruno Silva memang menjelma menjadi salah satu primadona di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini. Kontribusi maksimalnya di lapangan membuat ia selalu mendapat pujian dari suporter.

Torehan 22 gol sepanjang memperkuat PSIS membuat ia sebenarnya cukup layak jika selalu mendapat pujian dari Semarang Fans.

Terlebih ia sendiri juga menunjukkan rasa cintanya terhadap Kota Semarang dan Indonesia. Baru hampir tiga musim bermain di PSIS, Bruno Silva sudah mulai fasih menggunakan Bahasa Jawa.

Bahkan beberapa waktu lalu akun Instagram resmi PSIS sempat mengunggah video Bruno Silva yang menyanyikan lagu almarhum Didi Kempot dengan lirik Bahasa Jawa. Ia pun nampak lancar menyanyikan lagu dengan judul Tatu.