Bursa Transfer

Cari Teman Duet Vardy, Leicester Minati Bintang Muda Real Madrid

Sabtu, 11 Juli 2020 17:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Laurence Griffiths
Leicester City dikabarkan sedang mencari teman duet untuk Jamie Vardy dan pilihan jatuh pada bintang Real Madrid. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Leicester City dikabarkan sedang mencari teman duet untuk Jamie Vardy dan pilihan jatuh pada bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Leicester City dikabarkan sedang mengincar bintang muda Real Madrid, Luka Jovic, yang rencananya akan dijadikan teman duet bagi Jamie Vardy di lini depan.

The Foxes berencana membajak bintang muda yang gagal di Real Madrid tersebut untuk dijadikan teman duet yang sempurna bagi seorang Jamie Vardy.

Jovic disebut-sebut sebagai salah satu bomber paling mematikan di Eropa ketika dirinya diboyong oleh Real Madrid dari Entracht Frankfurt dengan banderol senilai 54 juta poundsterling (Rp981,4 miliar).

Alih-alih tampil bak pembunuh dengan lesakan gol demi gol, Luka Jovic tampil di bawah harapan dan tercatat hanya sukses mencetak 2 gol dari 25 penampilannya bersama Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, atas kegagalannya menampilkan performa apik di Santiago Bernabeu sepanjang musim ini, Zinedine Zidane dikabarkan siap melepasnya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Real Madrid dikabarkan siap memberikan diskon menarik bagi klub-klub yang berminat mendatangkannya. Kabarnya, Jovic bisa ditebus hanya dengan banderol senilai 31 juta poundsterling (Rp561,6 miliar).

Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City pun percaya bahwa bergabungnya Jovic ke dalam skuatnya bisa kembali membangkitkan naluri pembunuh yang ada di dalam dirinya.

Dia meyakini, kehadiran Jovic di Liga Inggris akan membuat bomber Serbia ini akan kembali dipandang sebagai salah satu bomber terbaik di Eropa. Ia pun diharapkan bisa jadi teman duet yang sepadan untuk Jamie Vardy.

Di bursa transfer pemain musim panas sebelumnya, sebenarnya Leicester City telah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Luka Jovic. Namun saat itu, penyerang berusia 22 tahun tersebut lebih memilih merapat ke Real Madrid alih-alih bergabung dengan skuat asuhan Rodgers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%