Liga Italia

Kejutan! Klub Tak Terduga Liga Inggris Siap Bajak Luka Jovic Pakai Trik Ini

Sabtu, 11 Juli 2020 14:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© NurPhoto/GettyImages
AC Milan tampaknya bakal mendapat saingan berat dari klub Liga Inggris ini yang secara mengejutkan siap membajak Luka Jovic dari Real Madrid. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
AC Milan tampaknya bakal mendapat saingan berat dari klub Liga Inggris ini yang secara mengejutkan siap membajak Luka Jovic dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal mendapat saingan berat dari klub Liga Inggris ini yang secara mengejutkan siap membajak Luka Jovic dari Real Madrid.

Selama ini, AC Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan striker 'terpinggirkan' Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Hal itu dikarenakan calon pelatih mereka, Ralf Rangnick, ingin menduetkan Jovic dengan Ante Rebic.

Di sisi lain, Jovic yang masih berusia 22 tahun itu diyakini sudah tidak terlalu mempedulikan nasib karier sepak bolanya bersama Real Madrid. Ia memang sering bermasalah dengan pelatih, Zinedine Zidane, dan secara umum kurang cocok di Santiago Bernabeu.

Terlepas benar tidaknya rumor tersebut, tapi Madrid atau Los Blancos dikabarkan bisa melepasnya di bursa transfer musim panas 2020, meskipun hanya sebagai pinjaman. Namun, ini sudah cukup bagi klub lain yang berminat untuk memulai langkah pertama mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Liga Inggris yang bernama Leicester City secara tak terduga menjadi 'penggemar' baru bagi Luka Jovic. Bahkan, mereka siap melayangkan 34 juta euro atau sekitar Rp564 miliar.

The Foxes ingin mendatangkan Jovic untuk menjadi partner bagi Jamie Vardy musim depan. Mereka dikabarkan sangat percaya diri dengan penawaran tersebut. Apalagi, Leicester juga sudah menduduki peringkat empat di Liga Inggris yang merupakan zona Liga Champions 2020/21.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak bagi klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Pasalnya, Ralf Rangnick sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan sang pemain demi ditandemkan dengan Ante Rebic. Ia pun meminta Rossoneri untuk fokus membajak Jovic sebelum mencari striker lainnya.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 25 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.