Liga Italia

Rangnick Bakal Kesulitan Latih Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Kenapa?

Sabtu, 11 Juli 2020 12:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @acmilan
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, diyakini bakal kesulitan untuk melatih Zlatan Ibrahimovic, jika dirinya benar-benar gabung ke Rossoneri. Copyright: © Twitter @acmilan
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, diyakini bakal kesulitan untuk melatih Zlatan Ibrahimovic, jika dirinya benar-benar gabung ke Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, diyakini bakal kesulitan untuk melatih Zlatan Ibrahimovic, jika dirinya benar-benar gabung ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Ralf Rangnick dikabarkan sudah sepakat untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan. Otomatis, ia bakal menggusur posisi Stefano Pioli. Selain itu, Rangnick juga dikabarkan punya kuasa dalam hal perekrutan pemain.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, seorang jurnalis untuk media Bild yang bernama Christian Kynast, justru memperkirakan bahwa Rangnick bakal kesulitan untuk melatih Zlatan Ibrahimovic karena kepribadian sang pemain.

"Saya rasa, berurusan dengan Ibrahimovic akan menjadi sangat sulit bagi Rangnick karena dia belum pernah melatih pemain dengan kepribadian yang mencolok seperti Ibrahimovic. Apalagi dia juga seorang megabintang," ujarnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Ibrahimovic juga sempat melontarkan ucapan kontroversial. Ia mengatakan tidak mengenal siapa Ralf Rangnick. Padahal, sang pelatih merupakan sosok yang sangat populer di Jerman karena taktiknya dalam sepak bola.

Di sisi lain, Ibrahimovic tampaknya masih akan terus dipertahankan AC Milan meski sebelumnya ia santer dirumorkan bakal didepak dari San Siro. Hal ini dikarenakan eks striker LA Galaxy itu punya pengalaman dan bisa membantu para pemain muda untuk berkembang.

Namun, kepribadiannya yang angkuh di lapangan dan ketika latihan (ia pernah bentrok dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis), tentu bisa menyulitkan Rangnick untuk memberinya masukan terkait taktik. Namun, ini hanyalah pendapat dari seorang jurnalis.

Ralf Rangnick wajib membawa AC Milan bangkit kembali. Pasalnya di klasemen sementara Serie A Liga Italia, Rossoneri masih tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 49 poin, hasil dari 14 kali menang, tujuh kali imbang, dan 10 kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%