Bursa Transfer

Alasan Mengejutkan Ini Bisa Buat AC Milan Gagal Datangkan Luka Jovic

Minggu, 5 Juli 2020 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diperkirakan bisa gagal mendatangkan striker muda Real Madrid, Luka Jovic, karena alasan yang sangat tak terduga. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diperkirakan bisa gagal mendatangkan striker muda Real Madrid, Luka Jovic, karena alasan yang sangat tak terduga.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diperkirakan bisa gagal mendatangkan striker muda Real Madrid, Luka Jovic, karena alasan yang sangat tak terduga ini.

Selama ini, santer bermunculan rumor bahwa AC Milan bisa sukses dalam upaya mereka untuk merekrut Luka Jovic di bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikarenakan Milan bakal mendapat bantuan dari calon pelatih mereka, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick sendiri tertarik untuk kembali mempertemukan Jovic dengan Ante Rebic, di mana kedua striker itu mampu tampil gemilang dan mematikan ketika masih membela Eintracht Frankfurt. Rangnick ingin mengulang hal itu di San Siro.

Luka Jovic sendiri pernah me-like akun Instagram AC Milan beberapa saat setelah muncul rumor bahwa klub tersebut meminati dirinya. Dengan hal ini, tidak aneh bila spekulasi bahwa Jovic bersedia gabung ke Milan bermunculan setelahnya.

Namun ternyata, muncul kabar lanjutan yang sangat mengejutkan. Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Jovic justru tidak ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikarenakan ia ingin memperjuangkan posisinya.

Jika rumor tersebut benar, maka AC Milan dari Serie A Liga Italia tidak akan berhasil untuk membujuknya keluar dari Santiago Bernabeu. Namun, jika merujuk pada rumor dari Calciomercato, Zinedine Zidane sendiri sudah tidak membutuhkan jasa dari Luka Jovic.

Dua rumor tersebut bertentangan memang. Jadi, belum bisa dipastikan mana yang benar. Namun, Milan atau Rossoneri harus bersiap-siap jika seandainya mereka memang gagal mendatangkan sang pemain. Milan harus segera mencari alternatif lainnya.

Luka Jovic sendiri baru membela Real Madrid pada 2019 yang lalu dari Eintracht Frankfurt. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.