Liga Italia

Rabu Besok, Edinson Cavani Bakal Resmi Gabung AS Roma?

Minggu, 5 Juli 2020 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan bakal resmi gabung ke klub tenar Serie A Liga Italia, AS Roma, mulai Selasa atau Rabu minggu ini. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan bakal resmi gabung ke klub tenar Serie A Liga Italia, AS Roma, mulai Selasa atau Rabu minggu ini.

INDOSPORT.COM - Striker bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan bakal resmi gabung ke klub tenar Serie A Liga Italia, AS Roma, mulai Selasa atau Rabu minggu ini.

Kontrak Edinson Cavani memang santer dikabarkan tidak akan diperpanjang oleh pihak Paris Saint-Germain. Sehingga, sang pemain berpotensi menjadi pemain bebas transfer di musim panas 2020.

Dengan situasi ini, beberapa klub top Eropa mulai meliriknya. Mereka adalah Atletico Madrid, Inter Milan, AS Roma, dan lain-lain. Meski sebelumnya, Cavani santer dikaitkan dengan Atletico, tapi akhir-akhir ini justru Roma yang dikabarkan lebih berpeluang.

Apalagi, muncul kabar baru yang berasal dari jurnalis media Sport 890, Sebas Giovanelli seperti dilansir dari Sempre Inter. Ia mengatakan bahwa Edinson Cavani berpeluang untuk menyelesaikan urusan transfer dengan AS Roma pada Selasa (07/07/20) atau Rabu (08/07/20).

"Sementara Edinson Cavani masih belum selesai untuk mendiskusikan opsi-opsi kepindahannya bersama sang agen, Fernando Guglielmone, perusahaan investasi di Uruguay yang diwakilkan oleh Gaston Fernandez akan merampungkan kesepakatan dengan AS Roma pada Selasa atau Rabu," ujarnya.

Jika informasi tersebut benar, maka bisa dipastikan pihak-pihak yang terkait dengan Cavani bakal menyelesaikan kepindahan sang pemain ke raksasa Serie A Liga Italia itu pada Selasa atau Rabu minggu depan. Namun, belum ada info lebih lanjut tentang hal ini.

Ini adalah rumor yang pasti bakal sangat mengejutkan bagi klub lain yang pernah meminatinya seperti Atletico Madrid, Inter Milan, dan lain-lain. Sebab, peluang mereka untuk mendapatkan Cavani jadi tertutup. Sebaliknya, Roma bisa saja menempatkan Cavani ke posisi Edin Dzeko.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%