Liga Italia

Fonseca Sebut AS Roma Masih Punya Peluang 4 Besar Serie A Italia

Kamis, 2 Juli 2020 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/AS Roma
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tegaskan timnya masih berpeluang ke 4 besar Serie A Liga Italia. Copyright: © Twitter/AS Roma
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tegaskan timnya masih berpeluang ke 4 besar Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menegaskan bahwa musim ini belum selesai sehingga peluang mereka menembus empat besar Serie A Liga Italia masih terbuka.

AS Roma baru saja mengalami kekalahan menyakitkan melawan AC Milan. Il Giallorossi kalah dua gol tanpa balas ketika melawan Rossoneri.

Atas kekalahan itu, AS Roma tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Mereka terpaut sembilan poin dari Atalanta yang ada di urutan ke-4.

Tertinggal sembilan poin tidak membuat Paulo Fonseca pesimistis untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions. Fonseca menegaskan masih ada peluang ke empat besar Serie A Liga Italia.

"Saat ini bukan waktu tepat untuk memilikirkan masa depan, ini bukan saatnya hitung-hitungan. Kami harus memikirkan laga demi laga. Siapa pun yang berpikir musim kami sudah berakhir, itu salah besar," ucap Fonseca dikutip dari Football Italia.

Fonseca menambahkan bahwa AS Roma memiliki ambisi besar untuk lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu, AS Roma harus berjuang mati-matian dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia.

Total 10 pertandingan terakhir AS Roma di Serie A Liga Italia sendiri terbilang relatif mudah. Namun, ada tiga laga yang wajib diwaspadai tim Serigala Ibu Kota.

Pasalnya, mereka masih akan berhadapan dengan tiga lawan berat, yakni Napoli, Inter Milan, dan terakhir Juventus. Oleh sebab itu, perjuangan AS Roma untuk menembus empat besar tidak akan mudah.