Bursa Transfer

Bocoran Gaji Cengiz Under Bila Jadi Pindah dari AS Roma ke Napoli

Rabu, 1 Juli 2020 18:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Disebut bakal hijrah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2020, segini gaji pemain sayap AS Roma, Cengiz Under. Copyright: © Getty Images
Disebut bakal hijrah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2020, segini gaji pemain sayap AS Roma, Cengiz Under.

INDOSPORT.COM - Disebut bakal hijrah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2020, segini gaji pemain sayap AS Roma, Cengiz Under

Cengiz Under sudah memperkuat AS Roma selama hampir tiga musim. Dalam periode tersebut, ia menyumbang 17 gol dari 85 penampilannya di seluruh kompetisi.

Saat ini sang pemain sedang menjadi perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas 2020. Winger AS Roma tersebut dikabarkan sedang diincar banyak klub besar Eropa.

Setidaknya ada dua klub Eropa yang dikabarkan berminat mendatangkan Under. Menurut laporan sejumlah media, kedua klub itu adalah Everton dan Napoli. 

Everton dilaporkan ingin merekrut Under demi memuaskan hasrat pelatih mereka, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut memang sudah mengincar Under saat masih melatih Napoli pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Everton siap gigit jari. Pasalnya, Cengiz Under justru dikabarkan segera menyepakati kontrak dengan Napoli. Dilansir dari Football Italia, sang pemain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Partenopei. 

Cengiz disebut telah menyetujui gaji sebesar 3 juta euro (Rp48,5 miliar) per musim dengan Napoli. Namun, pihak klub, AS Roma, masih alot dalam transfer ini.

Serigala Ibu Kota menginginkan 30 juta euro (Rp484 miliar) sebagai klausul pelepasan Cengiz Under. Namun, Napoli hanya bersedia merogoh 25 juta euro (Rp403 miliar ) plus merelakan Kevin Malcuit.