Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus Nyaman

Minggu, 5 Juli 2020 05:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Ada rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-2020 yang membuat Juventus makin kokoh di puncak setelah Lazio ditaklukan AC Milan. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Ada rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-2020 yang membuat Juventus makin kokoh di puncak setelah Lazio ditaklukan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-2020 yang membuat Juventus makin kokoh di puncak setelah Lazio ditaklukan AC Milan.

Pentas Liga Italia musim ini kembali berlanjut pada pekan ke-30. Bahkan berjalan sejak Sabtu (04/07/20) malam hingga Minggu (05/07/20) dini hari WIB.

Sebanyak tiga pertandingan dimainkan pada akhir pekan ini. Hal ini menjadi sebuah hiburan bagi para penggila sepak bola di seluruh penjuru negeri.

Laga-laga yang dijalankan ini turut berpengaruh terhadap hasil akhir di daftar klasemen Liga Italia 2019-20, entah itu juara atau degradasi.

Akhir pekan ini juga turut menghadirkan pertandingan menarik antara Juventus vs Torino yang berlangsung sungguh mendebarkan bagi kedua klub.

Pasalnya Juventus tengah mengejar tempat aman di posisi puncak agar bisa mengamankan langkah menjadi juara dan masuk ke ajang Liga Champions.

Beruntung Juventus bisa mengalahkan tim tamu dengan skor yakni 4-1. Hal ini menjadi sesuatu yang cukup baik bagi para pendukung Si Nyonya Tua.

Kemudian ada pertandingan lain, yang bisa disebut duel penuh gengsi antara Lazio vs AC Milan di Stadion Olimpico, Italia (selang beberapa jam).

Partai ini juga tak kalah mendebarkannya bagi kedua klub dan suporter. Karena Lazio dan AC milan membawa misi untuk meraup tiga poin penuh.

AC Milan malah mampu mengambilalih permainan usai unggul lebih dulu di babak pertama. Lalu Lazio makin terkapar usai tim tamu menang 0-3.

Di laga ini juga tercipta satu gol yang dilesakan dari hadiah penalti. Hal itu sukses dilakukan oleh striker kawakan Zlatan Ibrahimovic.

Tak perlu berlama-lama, halaman berikutnya menyajikan rekap hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2019-2020 pada pekan ke-30.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%