Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Lazio vs AC Milan: Rossoneri Dekati 5 Besar

Minggu, 5 Juli 2020 04:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Lazio vs AC Milan berkesudahan dengan skor 0-3, Minggu (05/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Lazio vs AC Milan berkesudahan dengan skor 0-3, Minggu (05/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ajang Liga Italia 2019-20 antara Lazio vs AC Milan berkesudahan dengan skor 0-3, Minggu (05/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan Lazio vs AC Milan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-30.

Sejak awal pertandingan, Lazio berusaha untuk menguasai jalannya laga. Operan-operan pendek dalam membongkar pertahanan lawan terlihat jelas.

Meski begitu serangan Lazio masih belum mampu menembus lini belakang AC Milan. Bahkan Il Rossoneri bisa ke luar dari tekanan lawan.

Hasilnya winger Hakan Calhanoglu sukses mencetak gol spektakuler pada menit ke-23. Skor tersebut membuat le Aquile tertinggal 0-1 untuk sementara.

Bahkan anak asuh Stefano Pioli sukses menggandakan keunggulan ketika striker Zlatan Ibrahimovic sukses menjadi algojo penalti pada menit ke-34.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta. Maka patut dinanti bagaimana gebrakan dari kedua pelatih untuk sisa 45 menit nanti.

Pasca turun minum, Lazio memulai lagi serangan dengan cara yang berbeda dalam menekan lini belakang pertahanan tim tamu pada kali ini.

Kendati begitu AC Milan tampaknya punya segudang celah untuk bisa membalikan keadaan tekanan. Buktinya mereka bisa mencetak gol ketiga.

Tepatnya ialah striker pengganti Ante Rebic yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Lazio pun semakin kesulitan mengejar.

Dalam beberapa kesempatan Lazio sempat mengancam lini belakang pertahanan AC Milan. Akan tetapi serangan mereka masih bisa dimentahkan oleh tim tamu.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta. Sehingga AC Milan berhak mengamil tiga poin penuh di markas Lazio pada pekan ke-30 ini.

Kemenangan ini mengantarkan AC Milan duduk di posisi enam (46 poin) alias dekati lima besar. Sementara Lazio masih tertahan di urutan kedua (68 angka).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%