Kisah Conor McGregor dan Dee Devlin: Bukti Buah Manis Cinta dan Kesetiaan

Sabtu, 4 Juli 2020 16:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© deedevlin1/instagram
Conor McGregor dan istrinya, Dee Devlin. Copyright: © deedevlin1/instagram
Conor McGregor dan istrinya, Dee Devlin.

INDOSPORT.COM – Kalimat ‘Selalu ada wanita hebat di balik pria yang sukses’ nampaknya cocok tersemat dalam kehidupan rumah tangga Conor McGregor dan Dee Devlin.

Sebelum menjadi petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang begitu terkenal saat ini, McGregor hanyalah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ledeng di Dublin, Irlandia. Namun pertemuannya dengannya Devlin, seolah langsung mengubah kehidupan mantan petarung UFC tersebut.

Devlin merupakan sosok wanita yang cantik dan sederhana asal kota Walkinstown, Irlandia. Sama seperti sang kekasih, Devlin juga sempat putus sekolah pada usia 15 tahun.

Ia diketahui menjalin asmara dengan McGregor pada tahun 2008, di mana pertemuannya dengan The Notorious terjadi di sebuah kelab malam dan keduanya pun langsung jatuh cinta satu sama lain.

Melansir dari laman Essentially Sports, sejak saat itulah Dee Devlin selalu menemani setiap langkah McGregor. Termasuk saat McGregor mengungkapkan kepada ayahnya bahwa ia ingin menjadi petarung MMA, namun cita-citanya tersebut langsung ditolak ayahnya dan petarung kontroversional itu pun pergi dari rumah.

Conor McGregor memutuskan untuk tinggal bersama Devlin. Kalimat bahwa cinta bisa memperjuangkan segalanya memang terjadi dalam hubungan mereka. Demi sang kekasih bisa fokus berlatih bela diri, Devlin rela mengambil alih posisi tulang punggung dengan bayaran 1.800 dolar AS (Rp26 juta) per tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dee Devlin (@deedevlin1) pada

Kepercayaan, kesabaran dan kesetiaannya pun berbuah manis. Setelah berlatih keras, McGregor akhirnya mampu menjadi petarung yang dikenal akan kehebatannya hingga saat ini. Ia juga berhasil membayar kerja keras yang dilakukan oleh Devlin dengan memberikan apa saja yang kekasihnya mau.

“Kekasih saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun dan tetap setia menemani saat saya tidak punya apa-apa dan hanya sebuah mimpi saja. Akhirnya saya bisa memberikan apa saja yang dia mau dan berkeliling dunia bersama-sama. Suka duka sudah kami jalani sejak lama dan saya bangga,” ujar McGregor.

Meski keduanya memilih untuk belum mau menikah hingga saat ini, namun Conor McGregor dan Dee Devlin telah dikaruniai dua buah hati yang amat lucu dan sehat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%