Liga Italia

Mengecewakan, Sang Agen Bakal Lempar Striker AC Milan ke Juventus

Sabtu, 11 Juli 2020 13:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Seorang agen yang bernama Jorge Mendes dikabarkan ingin melempar striker AC Milan ini ke Juventus karena performanya yang kurang maksimal di San Siro. Copyright: © WallpaperCave
Seorang agen yang bernama Jorge Mendes dikabarkan ingin melempar striker AC Milan ini ke Juventus karena performanya yang kurang maksimal di San Siro.

INDOSPORT.COM - Seorang agen yang bernama Jorge Mendes dikabarkan ingin melempar striker AC Milan ini ke Juventus karena performanya yang kurang maksimal di San Siro.

AC Milan memang punya seorang striker muda yang bernama Rafael Leao. Ia didatangkan dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun ternyata, penampilannya tidak sesuai harapan.

Apalagi, Milan atau Rossoneri akhirnya mendatangkan eks pemain LA Galaxy yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Kegemilangan bintang asal Swedia itu semakin memperburuk posisi dari Leao.

Ditambah lagi, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick juga pernah dikabarkan tidak tertarik untuk mempertahankan Leao. Otomatis, situasi ini membuat sang pemain harus siap angkat kaki dari San Siro.

Melihat kondisi ini, agennya yang bernama Jorge Mendes dikabarkan sudah menawarkan Leao ke tiga klub sekaligus. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang jurnalis yang bernama Nicolo Schira.

"Leao ingin bertahan di AC Milan, tapi keputusan akhir ada di tangan Ralf Rangnick. Agen pemain, Jorge Mendes, sudah berdiskusi dengan Juventus, Atletico Madrid, dan Wolverhampton. Jika Milan menjualnya, mereka tidak akan menurunkan harga yang diminta," tulis Schira.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Untuk Juventus, klub Serie A Liga Italia asal Turin itu memang sedang membutuhkan striker baru. Karena, penyerang mereka yang bernama Gonzalo Higuain sudah bertambah tua dan berpotensi kembali ke mantan klubnya, River Plate.

Rafael Leao baru memperkuat AC Milan pada 1 Agustus 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang dua assists dari total 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%