Liga Italia

AC Milan Incar Gelandang Real Madrid, Arsenal Terancam Gigit Jari

Sabtu, 11 Juli 2020 10:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AC Milan secara mengejutkan mendekati Real Madrid untuk memboyong Dani Ceballos, sehingga berpotensi membuat Arsenal gagal mempermanenkan sang pemain. Copyright: © Getty Images
AC Milan secara mengejutkan mendekati Real Madrid untuk memboyong Dani Ceballos, sehingga berpotensi membuat Arsenal gagal mempermanenkan sang pemain.

INDOSPORT.COM – AC Milan secara mengejutkan mendekati Real Madrid untuk memboyong Dani Ceballos, sehingga berpotensi membuat Arsenal gagal mempermanenkan sang pemain.

Klub Serie A Italia, AC Milan, menjadi salah satu klub yang sibuk berburu pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Bakal datangnya pelatih baru dalam diri Ralf Rangnick memang membuat Rossoneri merencanakan perubahan besar di tubuh skuatnya.

Manajemen Milan pun siap menggelontorkan dana demi mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk membantu Rangnick membawa Rossoneri bersaing di papan atas, sekaligus memperebutkan gelar juara.

Nama kejutan muncul dalam daftar buruan AC Milan, setelah Caught Offside melansir bahwa raksasa Serie A Italia itu kini diketahui tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk memboyong gelandang yang tengah dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos.

Performa Ceballos bersama The Gunners selama beberapa waktu terakhir ini memang cukup memukau. Ia selalu turun di 9 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris, dan secara total telah tampil 31 kali di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist.

Langkah AC Milan mendekati Ceballos ini pun terancam akan membuat Arsenal gigit jari. Pasalnya, klub Liga Inggris itu diketahui ingin mempermanenkan sang gelandang dari Real Madrid saat masa peminjamannya habis di akhir musim ini.

Meski demikian, lebih lanjut disebutkan bahwa proses kepindahan Dani Ceballos akan tergantung pada posisi akhir Rossoneri dan The Gunners di klasemen. Ia disebut hanya mau pindah ke klub yang mampu lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Kondisi ini pun sedikit menguntungkan AC Milan yang kini berada di 7 klasemen sementara Serie A Italia dengan 49 poin. Mereka hanya berjarak 2 poin dari AS Roma dan Napoli yang duduk di peringkat 5 dan 6 alias zona Liga Europa, dengan 7 laga tersisa.

Sementara itu, Arsenal yang duduk di peringkat 8 klasemen Liga Inggris harus bersaing keras untuk merebut peringkat 6 yang menjadi batas bawah zona Eropa. Pasalnya, 5 tim dari peringkat 6-10 hanya berjarak 3 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%