Liga Italia

'Tolak Halus' Pinangan Arsenal, Pemain Salzburg Pilih Gabung AC Milan?

Kamis, 9 Juli 2020 13:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Anthony Devlin/EMPICS/PA Images via Getty Images
Pemain andalan Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, diyakini memilih gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia 'menolak' tawaran Arsenal. Copyright: © Anthony Devlin/EMPICS/PA Images via Getty Images
Pemain andalan Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, diyakini memilih gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia 'menolak' tawaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, diyakini memilih gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia memilih bungkam atas ketertarikan Arsenal.

AC Milan memang selama ini santer dirumorkan mengincar gelandang RB Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memenuhi syarat revolusi CEO mereka, Ivan Gazidis.

Namun, Milan atau Rossoneri tidak sendirian. Klub tenar Liga Inggris yang bernama Arsenal juga menaruh minat yang sama kepada sosok berusia 19 tahun tersebut. Arsenal pun dikabarkan menghubungi pihak Salzburg.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Szoboszlai dikabarkan masih belum memberikan jawabannya. Hal ini diyakini karena ia ingin menunggu langkah nyata dari AC Milan.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Szoboszlai seperti lebih memilih untuk gabung ke Rossoneri ketimbang merapat ke Emirates Stadium. Karena, jika ia pilih Arsenal, Szoboszlai pun akan menanggapi rumor ketertarikan The Gunners yang memang telah menghubungi pihak klubnya.

Artinya lagi, Ralf Rangnick bakal menjadi senjata klub Serie A Liga Italia itu demi mendatangkan Szoboszlai. Hal ini masuk akal, karena Rangnick merupakan mantan petinggi dari Red Bull Group. Ia juga dikabarkan sudah setuju jadi pelatih Rossoneri mulai musim depan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, masih dari sumber yang sama, Milan pun tetap mempersiapkan alternatif lain jika seandainya Szoboszlai tak tertarik dengan penawaran dari Milan. Alternatif itu kabarnya adalah gelandang Brescia yang bernama Sandro Tonali.

Dominik Szoboszlai sendiri telah memperkuat Red Bull Salzburg sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Austria tersebut, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 24 assists dari total 61 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%