Bursa Transfer

Berkat Rangnick, Pemain RB Salzburg Senang Disebut Calon 'Bakat Baru AC Milan'

Rabu, 8 Juli 2020 20:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Anthony Devlin/EMPICS/PA Images via Getty Images
Klub besar Serie A Italia, AC Milan kembali dirumorkan tengah mendekati pemain muda demi memenuhi hasrat calon pelatih anyar mereka, Ralf Rangnick. Copyright: © Anthony Devlin/EMPICS/PA Images via Getty Images
Klub besar Serie A Italia, AC Milan kembali dirumorkan tengah mendekati pemain muda demi memenuhi hasrat calon pelatih anyar mereka, Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Italia, AC Milan kembali dirumorkan tengah mendekati pemain muda demi memenuhi hasrat calon pelatih anyar mereka, Ralf Rangnick. 

Menurut laporan media Negeri Pizza, Sportitalia, Rossoneri disebut-sebut tengah mengincar wonderkid RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Hal ini dilakukan Milan sesuai instruksi calon juru taktir anyar, Ralf Rangnick. 

Rangnick telah mengamati perkembangan performa Szoboszlai di Bundesliga Jerman, dalam beberapa waktu terakhir, mengingat ia adalah kepala bidang olahraga dan pengembangan di Red Bull. 

Sejauh ini, pemain berpaspor Hungaria itu telah mencetak 12 gol dan membuat 18 assist dalam 40 penampilannya untuk Salzburg musim ini. 

AC Milan bisa mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun itu dengan harga yang cukup wajar, yakni sekitar 25 juta euro (Rp407 miliar). 

Menariknya, Szoboszlai tampak antusias dengan rumor transfer yang ada. Ia diketahui menyukai postingan Instagram Transfermarkt, yang menyebut namanya sebagai 'bakat baru AC Milan'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Transfermarkt (@transfermarkt_official) on

Sementara itu, fans AC Milan kini tampak memberi pembelaan kepada Stefano Pioli, yang bakal angkat koper dari San Siro. Milanisti menyayangkan keputusan CEO Rossoneri Ivan Gazidis dan manajemen, yang memilih Ralf Rangnick sebagai calon nahkoda anyar AC Milan.

Padahal, di bawah kepelatihan Pioli, AC Milan mulai menunjukkan konsistensi dalam bermain. Pasca pandemi, Rossoneri belum menerima kekalahan. 

Rafael Leao dkk bahkan sukses menekuk Juventus 4-2 dan Lazio 3-0 pada dua pertandingan terkini di Serie A Italia.