Liga Italia

Hutang Budi ke Rangnick, Striker AS Roma Bisa Gabung AC Milan

Kamis, 9 Juli 2020 14:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NP Sport via Getty Images
Pemain AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Red Bull Leipzig, Patrik Schick, berpotensi besar gabung AC Milan karena dirinya berhutang budi kepada Ralf Rangnick. Copyright: © NP Sport via Getty Images
Pemain AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Red Bull Leipzig, Patrik Schick, berpotensi besar gabung AC Milan karena dirinya berhutang budi kepada Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Red Bull Leipzig, Patrik Schick, berpotensi besar gabung AC Milan karena dirinya berhutang budi kepada Ralf Rangnick.

Sejak beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dirumorkan mengincar striker AS Roma yang bernama Patrik Schick. Sang pemain sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke RB Leipzig sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Namun, Leipzig sendiri ternyata keberatan untuk mempermanenkan Schick dengan mahar 28 juta euro atau sekitar Rp449 miliar sesuai permintaan AS Roma. Sehingga, sang pemain berpotensi pulang ke Serie A Liga Italia dalam waktu dekat.

Namun, karena Milan atau Rossoneri sedang mengincarnya sekarang ini, Schick berpotensi besar memilih untuk merapat ke San Siro ketimbang ke Olimpico yang merupakan kandang Roma. Hal ini dikarenakan Milan akan dilatih Ralf Rangnick.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Ralf Rangnick adalah mantan pelatih RB Leipzig dan dirinyalah yang berjasa besar dalam memboyong Schick dari Roma ke klub Liga Jerman itu. Artinya, sang pemain berhutang budi kepada Rangnick.

Sehingga, dengan munculnya isu bahwa Ralf Rangnick sudah setuju untuk melatih Rossoneri mulai musim depan (menggantikan Stefano Pioli), Patrik Schick kemungkinan bakal ikut dengannya ke San Siro. Namun, Milan tetap harus membayar 28 juta euro sesuai permintaan.

Patrik Schick baru dipinjamkan ke Red Bull Leipzig dari AS Roma pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Jerman tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang tiga assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%