Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Alaves: Menjauh dari Barcelona

Sabtu, 11 Juli 2020 04:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Marco Asensio bersama Karim Benzema di laga pekan ke-35 LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Alaves. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Marco Asensio bersama Karim Benzema di laga pekan ke-35 LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Alaves.

INDOSPORT.COMReal Madrid berhasil menyelesaikan pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol melawan Deportivo Alaves dengan kemenangan, Sabtu (11/07/20) dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil begitu percaya diri. Dengan ambisi meraih poin penuh, mereka langsung tampil menekan sejak awal pertandingan.

Bagaimana tidak, saat pertandingan baru berjalan dua menit, Los Blancos telah mendapatkan kesempatan mencuri gol pertamanya. Sayangnya, usaha Luka Modric masih gagal.

Barulah pada menit ke-11, Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa Real Madrid unggul 1-0 atas Alaves.

Alaves sendiri tidak tinggal diam. Tim tamu juga melancarkan beberapa percobaan melalui aksi Joselu dan Oliver Burke. Akan tetapi, usaha mereka belum membuahkan hasil.

Alhasil, Real Madrid masih mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama berakhir. Ini menjadi modal yang penting bagi Los Blancos untuk menjalani interval kedua.

Benar saja, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 melalui aksi Marco Asensio pada menit ke-50. Asensio mampu memanfaatkan umpan terukur Benzema.

Meski telah ungula dua angka, Real Madrid tetap mencari cara untuk menambah keunggulannya. Mereka seakan masih belum puas dengan hasil ini.

Hal itu terbilang maklum, mengingat Los Blancos wajib mengantongi tiga poin demi memperlebar jarak dari Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga Spanyol.

Sayangnya, percobaan yang diperlihatkan oleh Casemiro, Rodrygo, Benzema, Toni Kroos dan Lucas Vazquez masih belum bisa membuat Real Madrid kembali berselebrasi.

Hingga pertandingan usai, Real Madrid pun sukses mempertahankan keunggulan 2-0 atas Alaves. Hasil ini membuat mereka menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen sementara LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%