Liga Indonesia

Liga 1 Dipastikan Lanjut, Kapten Persela Antusias

Sabtu, 11 Juli 2020 15:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut antusias soal kepastian Liga 1 pada 1 Oktober 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut antusias soal kepastian Liga 1 pada 1 Oktober 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut antusias soal kepastian Liga 1 pada 1 Oktober 2020. Eky merasa senang karena setelah sekian lama tak bermain, ia bisa kembali merumput dan merasakan atmosfer sepak bola lagi.

"Kami tentu senang mendengar ini. Apalagi sudah ada kepastian tanggal mulai kompetisi," kata Eky Taufik pada Sabtu (11/07/20).

Usai mendapatkan kepastian tersebut, pemain asal Sragen itu langsung melakukan persiapan mandiri. Maklum saja, pada beberapa bulan yang lalu, Eky Taufik diliputi rasa cemas lantaran Liga 1 belum ada status yang jelas apakah akan dilanjutkan kembali atau tidak.

Alhasil bapak satu orang anak itu menghabiskan waktu selama empat bulan berlatih di rumah karena adanya virus corona.

"Kalau sudah ada kepastian seperti ini, kami akhirnya bisa mempersiapkan diri lagi. Kami juga bersiap untuk memulai lagi program latihan," sambung Eky Taufik. 

Sementara itu, jauh sebelum adanya kepastian Liga  akan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020, Pelatih Persela, Nilmaizar sudah mulai berancang-ancang untuk membuat program latihan. Rencananya Laskar Joko Tingkir bakal memanggil pemainnya untuk berlatih lagi pada Agustus atau September mendatang. 

Sebagai informasi, Liga 1 yang kembali bergulir akan menggunakan format kompetisi double round robin dan melanjutkan kompetisi mulai laga pekan ke-4. Rencananya kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa, yakni di Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%