Bola Internasional

Selalu Dimainkan, Witan Dapat Kritik dari Pelatih Radnik Surudlica

Sabtu, 11 Juli 2020 03:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Istimewa
Witan Sulaeman mendapatkan kritik dari pelatih Radnik Surdulica Simo Krunic setelah selalu dimainkan dalam dua pertandingan resmi terakhir. Copyright: © Istimewa
Witan Sulaeman mendapatkan kritik dari pelatih Radnik Surdulica Simo Krunic setelah selalu dimainkan dalam dua pertandingan resmi terakhir.

INDOSPORT.COMWitan Sulaeman mendapatkan kritik dari pelatih Radnik Surdulica Simo Krunic setelah selalu dimainkan dalam dua pertandingan resmi terakhir.

Sekedar informasi tambahan, Witan telah mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan menit bermain bersama Radnik Surdulica.

Terbukti, dirinya telah memainkan dua pertandingan resmi terakhir bersama timnya ketika berhadapan dengan Radnicki Nis dan Vozdovac.

Witan sendiri mendapatkan kesempatan pertamanya memainkan peran sebagai starter pada lanjutan Liga Serbia melawan Vozdovac.

Pemain yang saat ini usianya masih menginjak 18 tahun tersebut memainkan 45 menit pertama dan mampu menciptakan peluang emas.

Sedangkan di laga sebelumnya, Witan juga dipercaya untuk memainkan peran. Kali ini dirinya tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Radnicki Nis.

Setelah mendapatkan beberapa kesempatan tampil, Witan mendapatkan kritikkan dari sang pelatih, Simo Krunic. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan oleh Witan.

Salah satu saran yang diberikan sang pelatih adalah agar Witan menambah massa ototnya. Mengingat, pemain Liga Serbia memiliki kekuatan lebih.

“Pesan khusus dari pelatih? Saya harus meningkatkan massa otot. Itu yang sangat penting bagi saya,” ucap Witan di YouTube Garuda Nusantara.

“Itu sangat penting. Mereka beritahu ke saya, ‘kamu harus lebih kuat lagi karena pemain-pemain di sini sangat-sangat kuat’,” lanjut pemain asal Indonesia ini.

Apabila Witan mampu menambah massa ototnya, bukan tidak mungkin jika ia bakal mendapatkan banyak menit bermain di Liga Serbia musim depan. Patut dinantikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%