Bola Internasional

Calon Lawan Bali United Menggila 17 Gol di Liga Kamboja

Minggu, 12 Juli 2020 19:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official Bali United
Duel penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dengan pemain belakang Svay Rieng FC dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/20). Copyright: © Official Bali United
Duel penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dengan pemain belakang Svay Rieng FC dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - Svay Rieng FC mengirimkan sinyal kesiapan menghadapi ketatnya lanjutan Piala AFC 2020. Dalam dua partai lanjutan Liga Kamboja 2020, Jean Befolo Mbaga Privat dkk. sukses menang dengan total 17 gol.

Torehan fantastis ini diawali ketika Svay Rieng FC melibas National Sports Academy 10-0 pada 4 Juli 2020 lalu. Kemenangan ini terjadi di Stadion Tonle Bati National Football Center, saat Svay Rieng FC berstatus tim tamu.

Kemenangan telak berlanjut ketika Svay Rieng menjamu Asia Euro United di Stadion Sports Complex Svay Rieng, Sabtu (11/07/20) malam. Svay Rieng FC menang dengan skor telak 7-2.

Penyerang asal Brasil, Pedro Augusto tampil ganas dalam dua partai ini. Dia mencetak empat gol ke gawang National Sports Academy dan dua gol ke gawang Asia Euro United.

Catatan enam gol juga turut dibuat Jean Befolo Mbaga Privat. Dalam dua laga ini, penyerang asal Kamerun selalu mencetak hattrick.

Berkat kemenangan ini, Svay Rieng FC semakin kokoh di puncak klasemen Liga Kamboja. 19 poin sudah dikumpulkan hasil enam kemenangan dan sekali hasil imbang. Total dalam tujuh laga, Svay Rieng FC sudah mencetak 31 gol.

Torehan ini jadi sinyal Svay Rieng FC sangat siap tampil pada lanjutan Piala AFC 2020. Svay Rieng FC dijadwalkan menghadapi Bali United pada 29 September 2020 mendatang.

Pada partai pertama di Phnom Penh, Svay Rieng FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. Svay Rieng FC dan Bali United kini sama-sama mengoleksi tiga poin. Dua tim lain grup G, Ceres Negros mengoleksi tujuh poin dan Than Quang Ninh mengumpulkan empat poin.