Liga Indonesia

Dejan Antonic Bakal Gelar TC PSS Sleman, Ini Rancangan Tanggalnya

Minggu, 12 Juli 2020 15:27 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman beberapa waktu lalu. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bakal menggelar training camp (TC). Agenda itu sebagai langkah persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020 yang bakal dimulai 1 Oktober mendatang.

Pada surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama PT LIB. Salah satu poinnya menyebutkan kompetisi akan dilanjutkan di tanggal 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

"Untuk persiapan butuh enam minggu. Saya pikir Agustus pertengahan sekitar tanggal 15 atau 20 training camp (TC)  digelar. Sudah ada program," kata Dejan Antonic kepada INDOSPORT, Minggu (12/07/20).

Pelatih asal Serbia itu mebyebut juga menyiapkan sejumlah planning saat latihan nanti. Hanya saja, sebelum melangkah lebih jauh dirinya tetap menunggu instruksi dari manajemen.

"Tetap semua nanti tergantung dari keputusan manajemen, seperti dalam hal finansial. Kita sebagai pelatih fokus membuat program agar latihan dan persiapan bisa maksimal," ujar Dejan Antonic.

Sebelumnya, manajer PSS Danilo Fernando menyebut manajemen menunggu hasil manager meeting 17 Juli mendatang. Nantinya hasil manajer meeting jadi patokan manajemen untuk melangkah.

"Manajemen menunggu hasil rapat dengan PT LIB tanggal 17 nanti. Setelah itu baru ada rapat internal membahas program ke depan," kata Danilo kepada INDOSPORT, Sabtu (11/07/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%