Jajal Sepak Bola, Suroya Marthazilah Banjir Gombalan Netizen

Minggu, 12 Juli 2020 18:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber kondang, Suroya Marthazilah, ternyata sangat cinta sepak bola. Belum lama ini, Suroya memamerkan aksi kecenya di lapangan. 

Momen tersebut terlihat pada beberapa potret yang diunggah Suroya Marthazilah di Instagramnya, Minggu (12/7/20). Suroya terlihat mengenakan seragam ala pesepakbola pada umumnya, dengan jersey dan celana pendek. 

Ia juga memakai sepatu dan kaos kaki agar nyaman saat menggiring, berlari, dan menendang bola. Meski tubuhnya dibanjiri keringat, Suroya Marthazilah terlihat bersemangat dan tersenyum riang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suroya Marthazilah (@suroya22) on

Melihat Suroya Marthazilah main bola, netizen langsung terpana dan menulis komentar bernada gombal. 

"Ajarin caranya drible dong, tapi jgn ajarin lari pas lagi sayang-sayangnya," tulis pemilik akun @gtans07

"Gue kiperin mau? Kan buat bisa njagain kamu," tulis pemilik akun @fenannnn_

"Umpan manja dong Kak Oya," tulis pemilik akun @muhamad.akmall

Suroya Marthazilah diketahui sebagai fans setia Persija Jakarta dan Liverpool. Ditelusuri lewat akun Instagram-nya, Suroya memang seorang Jak Angel sejati. Dia sering menyempatkan waktu datang ke stadion untuk melihat langsung tim kesayangannya bertanding.

Tak jarang, Suroyah juga berpose di depan hamparan rumput hidup di dalam stadion dengan mengenakan jersey kebanggaan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Selain Persija Jakarta, Suroyah ternyata juga sangat mendukung Liverpool. Hal ini terungkap dalam unggahannya beberapa hari terakhir yang mengabadikan momen perayaan para pendukung usai The Reds memastikan gelar juara Liga Inggris 2019/20.